Connect with us

Square Enix akan Hadirkan Versi Remaster untuk Seri Final Fantasy 1-6

seri final fantasy

Berita Terkini

Square Enix akan Hadirkan Versi Remaster untuk Seri Final Fantasy 1-6

Final Fantasy Pixel Remaster adalah kumpulan dari enam game Final Fantasy pertama, segera hadir untuk iOS dan Android

Square Enix sedang me-remaster seri Final Fantasy 1-6 dalam satu koleksi besar untuk Steam dan mobile.

Bertajuk Final Fantasy Pixel Remaster Collection, seri ini akan berisi Final Fantasy I hingga Final Fantasy VI, dengan setiap game dirilis satu per satu tetapi di bawah koleksi yang sama.


Ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan bagi para penggemar untuk mengunjungi kembali beberapa judul favorit mereka sementara juga memungkinkan penggemar Final Fantasy yang lebih baru kesempatan untuk menemukan apa yang membuat seri ini menarik hingga sekarang.

Hal tersebut diumumkan pertama kali pada minggu lalu ketika remake 3D dari game tersebut diganti namanya di toko aplikasi untuk menunjukkan bahwa mereka memang remake 3D.

Dikembangkan oleh Square, Final Fantasy pertama kali dirilis pada tahun 1987 di NES. Serial ini telah berevolusi berkali-kali selama bertahun-tahun, hadir ke lebih banyak platform daripada yang pernah kamu impikan, dan telah menjadi salah satu seri RPG paling populer dalam sejarah video game. Jadi koleksi ini terdengar seperti cara yang bagus untuk merayakan hampir 35 tahun sejarah seri ini.

Game ini akan dirilis secara berkala dari waktu ke waktu, dimulai dengan yang pertama. Saat ini belum ada informasi tentang tanggal rilis, tetapi Square Enix menyarankan kamu untuk terus memeriksa Facebook dan Twitter untuk pembaruan lebih lanjut.

Adapun proyek Final Fantasy lainnya yang akan datang ke perangkat mobile, Square Enix juga merilis Final Fantasy VII The First Soldier akhir tahun ini sebagai judul battle royale, serta Final Fantasy VII Ever Crisis sekitar tahun 2022.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top