Connect with us

Project ER, MMORPG Baru dari Nexon Segera Hadir

project ER

Berita Terkini

Project ER, MMORPG Baru dari Nexon Segera Hadir

Nexon mengumumkan game cross-platform baru berjudul Project ER, yang tampaknya akan menjadi salah satu judul yang diharapkan akan meledak. Game ini konon akan menampilkan pengepungan benteng yang akan berlangsung selama sehari penuh, membiarkan pemain terlibat dalam proyek besar dengan cara yang sepenuhnya unik.

Project ER tidak hanya menampilkan pengepungan 24 jam secara real time, tetapi juga menawarkan grafik yang indah saat pertempuran dimainkan di satu channel dunia. Game ini merupakan salah satu dari empat proyek besar pengembang yang sedang dikembangkan dalam beberapa tahun ke depan. Game lainnya diberi nama yang tepat dengan kata “Project” dalam judul yang belum selesai.

Tidak banyak yang bisa dilakukan dalam hal detail gameplay atau narasi game, tetapi Project ER seharusnya menjadi MMORPG yang berlatar dunia fantasi. Siapa pun akan dapat menempati base, dan itu seharusnya hanya fokus pada menaklukkan benteng atau mempertahankan benteng. Akan ada banyak keputusan strategis yang perlu dibuat agar tim dapat bertahan selama 24 jam penuh selama pengepungan skala besar ini, mengingat akan ada sumber daya yang terbatas dan medan yang tidak terduga.

Untuk saat ini, hanya ada teaser trailer ini untuk memberi sedikit bocoran tentang grafis dan kelas karakter dari game tersebut, tetapi dari tampilannya, game ini tampaknya merupakan entri baru yang menakjubkan ke dalam genre berdasarkan visual saja..

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak, kamu dapat melihat situs web resmi pengembang untuk menjelajahi lebih lanjut tentang proyek mereka saat ini dan untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua perkembangan terbaru.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top