Connect with us

EA Akhirnya Rilis Sebagian Besar Game-gamenya di Steam

Sebagian besar game-game EA kini rilis di Steam

Berita Terkini

EA Akhirnya Rilis Sebagian Besar Game-gamenya di Steam

EA dan Steam (Valve) dulunya sempat mempunyai hubungan yang sangat begitu terisolasi satu sama lain. Dalam hal memasarkan gamenya di PC, EA selalu mempunyai keengganan untuk merilis game-game terbitannya di Steam. Karena melalui pertimbangan tertentu, EA lebih ingin memanfaatkan platform pendistribusian game digital yang mereka punyai sendiri seperti Origin. Prinsip tersebut pun benar-benar sempat bertahan selama beberapa tahun lamanya.

Namun, sampai pada perilisan game Star Wars Jedi: Fallen Orders pada tahun 2019 silam, EA pun akhirnya mulai melunak. Game ini pun kini telah bisa kamu jumpai di Steam. Menariknya, hal itu seolah telah membuka keran baru bagi perilisan game-game EA lainnya di sana.

Kumpulan game-game EA kini mulai masuk ke Steam

Dan benar saja, di bulan Juni ini, EA pun benar-benar telah resmi ingin menjalin hubungan kemitraannya kembali dengan Valve melalui Steam.

Walau tidak semua game mereka bawa di sana, EA memperkenalkan cukup banyak sekali game-gamenya dalam potongan harga diskon di atas 50%. Contoh utamanya seperti game anyar Need For Speed Heat, sampai ke game-game lama yang sempat kalian rindukan dari semua seri franchise Dragon Age, Mirror Edge, Burnout, Plant vs Zombies, hingga Crysis sekalipun. Tentu isi katalog tersebut dijanjikan siap untuk bertambah lagi seiring dengan berjalannya waktu. Sehingga untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung mengunjungi link Steam berikut.

Selain memperkenalkan game-game yang sudah mereka rilis saja, EA pun juga akan menyiapkan keberadaan layanan EA Access di sana. Dimana layanan yang bersifat subskripsi ini dijadwalkan siap untuk segera mengudara di Steam pada sekitaran tahun 2020 ini.  Jadi bagaimana ? Cukup tertarikkah kamu untuk bisa kembali bernostalgia dengan kumpulan game-game ternama EA di Steam ?

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top