Connect with us

Ala Pokemon Go, Game The Witcher: Monster Slayer Resmi Diumumkan

The Witcher Monster Slayer

Berita Terkini

Ala Pokemon Go, Game The Witcher: Monster Slayer Resmi Diumumkan

Keberhasilan franchise The Witcher menembus kepopuleran yang cukup tinggi di industri video game nampak membuat CD Projekt merasa tertarik dalam melakukan banyak eksperimentasi. Setelah sukses merilis game spinoff Thronebreaker, kini mereka rupanya masih belum capek untuk menginovasikan ide yang tak pernah para penggemarnya bayangkan.

Masih ingat dengan Pokemon Go ? Bagaimana apabila ada game The Witcher mengadopsi konsep permainan yang cukup serupa dengan game AR Mobile tersebut ? Nama The Witcher: Monster Slayer telah menjadi hasil bukti yang bisa kamu simak.

 

Game ini pun kabarnya digarap langsung oleh Spokko, yakni developer game khusus mobile yang sejak 2018 lalu telah CD Projekt akuisisi sebagai salah satu anak studio mereka. Karena terinspirasi dari Pokemon Go, kamu di game ini tentunya akan lebih sibuk untuk memburu sekumpulan monster dari dunia The Witcher yang lokasinya sudah terintegrasi secara otomatis dengan fitur GPS.

Dari sana, The Witcher: Monster Slayer juga siap membawa gameplay bertarung ala game The Elder Scroll: Blades. Dimana nantinya kamu perlu mengikuti ritme dan timing yang tepat dalam melancarkan setiap serangan. Namun, pihak Spokko dan CD Projekt sayangnya masih belum menunjukan adanya cuplikan gameplay yang terasa spesifik dari game ini.

Walau terlihat sebagai game yang amatlah spin-off, The Witcher: Monster Slayer mempunyai suatu narasi cerita pada setting sebelum Geralt of Rivia memulai aksi petualangannya.Sehingga kamu bisa mengekpektasikan adanya suatu kualitas penting dari game tersebut.

Tanpa memberi informasi tentang waktu perilisannya, game ini dijanjikan akan siap rilis di platform Android dan iOS dalam waktu dekat (coming soon).

Sumber: situs resmi

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top