Connect with us

Tencent Resmi Perkenalkan Game Baru Don’t Starve untuk Mobile

game Don't Starve eksklusif mobile

Berita Terkini

Tencent Resmi Perkenalkan Game Baru Don’t Starve untuk Mobile

Dari salah satu seri game indie terlaris Steam yang sempat menggebrak di tahun 2013 silam, kini seri baru game survival Don’t Starve ingin coba bergentayang kembali di tahun 2020. Untuk kedua kalinya, Game yang awalnya dibuat buatan Klei Entertainment tersebut akan muncul lagi di platform mobile.

Benar-benar merupakan seri baru yang rilis secara eksklusif di mobile, gamenya sendiri akan memuat judul Don’t Starve: New Home. Menariknya, kehadiran nama Tencent menjadi satu alasan utama mengapa seri game ini untuk kedua kalinya bisa hadir lagi di Android dan iOS. Mengingat game Don’t Starve untuk mobile sebelumnya merupakan bentuk port yang diangkat langsung dari versi Steamnya.

Dari hal itu, Tencent pun telah resmi merilis video teaser dari game bergenre survival ini dan mulai nampak menunjukan sejumlah representasi yang terlihat segar dari franchise Don’t Starve.

Tentu melalui keberadaan nama Tencent, Don’t Starve: New Home dikonfirmasi memang akan rilis sebagai game yang bersifat free to play. Walau masih belum menghadirkan contoh bentuk gameplaynya, game ini sudah bersiap memasuki tahap closed beta pada bulan Juli nanti. Bila tertarik, kamu bisa langsung mendaftarkan diri melalui link berikut.

Franchise Don’t Starve sendiri biasa dikenal sebagai game yang mampu menampilkan keunikan tidak hanya dari artstyle ala karya-karya film animasi Tim Burton. Melainkan juga berasal dari gameplay simulasi, serta survival-nya yang sangat begitu adiktif untuk dimainkan. Belum lagi ditambah dengan element roguelike atau pembawaan dunia mapnya yang sengaja dibuat acak.

Sehingga tentu jika kamu cukup familiar dengan game ini, ada baiknya bila kamu tidak melewatkan peluang untuk bisa mencicipi versi eksklusif mobilenya tersebut secara cuma-cuma.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top