Connect with us

DMC5: Special Edition tuju PS5, Vergil bisa kamu mainkan!

DMC5 Vergil

Berita Terkini

DMC5: Special Edition tuju PS5, Vergil bisa kamu mainkan!

Dante sepertinya tak ingin ketinggalan mengikuti jejak game-game lainnya yang rilis di konsol next-gen PS 5. Benar sekali, Devil May Cry 5 (DMC5) bakal meramaikan deretan game yang akan rilis untuk PS5. Tentu saja, ada peningkatan dari versi sebelumnya dari beberapa aspeknya.

Bersamaan dengan pengumuman PlayStation 5 Showcase pagi tadi (17/09/2020), perwakilan dari Capcom, Matt Walker mengumumkan bahwa Devil May Cry 5 akan sambangi PS5. Mengusung judul baru, menjadi Devil May Cry 5: Special Edition. Sesuai dengan judulnya, DMC5 kali ini memang spesial. DMC 5: SE bakal mengusung beragam peningkatan serta konten, seperti visual hingga secara keseluruhan bakal memaksimalkan hardware dari PS 5.

Dari segi konten, bakal ditambahkan mode baru yang dinamakan Turbo Mode, tingkat kesulitan baru “Legendary Dark Knight” dan mungkin ini yang sangat ditunggu-tunggu. Vergil, iya Vergil bisa kamu mainkan di versi Special Edition ini. Kamu bakal bisa menggunakan Vergil secara penuh, bukan dalam wujud V yang kamu temui di versi aslinya. Tapi tenang saja, bagi kamu yang sudah beli dan memainkan DMC 5 versi orisinil, Vergil akan datang sebagai DLC.

Tak cukup sampai disitu saja, versi Special Edition ini juga bakal mengusung peningkatan untuk mekanisme battle-nya. Hal ini dikonfirmasi oleh Mattew, versi Special Edition ini bakal mengembalikan Concentration Gauge khusus untuk karakter Vergil.

Peningkatan dari sisi visual tentu saja bakal memanfaatkan secara penuh potensi dari hardware PS5. Termasuk fitur ray tracing untuk memperkaya visual yang ditampilkan semakin realistis. Terutama untuk efek pencahayaan dan shadow.

Jadi secara keseluruhan DMC5 ini bukan hanya dibungkus ulang untuk konsol next-gen alih-alih meningkatkan visualnya saja. Terlepas dari itu banyak aspek yang juga ikut diperhatikan demi merasakan pengalaman yang lebih seru lagi memainkan DMC5 di konsol next-gen.

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top