Connect with us

Playstation 5 Akhirnya Keluarkan Info Harga dan Waktu Perilisan

Playstation 5 harga

Berita Terkini

Playstation 5 Akhirnya Keluarkan Info Harga dan Waktu Perilisan

Benar-benar sempat didahului oleh pihak Microsoft lewat konsol Xbox Series X dan S, Sony akhinya telah resmi buka suara mengenai harga konsol Playstation 5 yang tengah mereka promosikan.

Diumumkan tepat pada event live khusus dari konsol Playstation 5 tadi subuh, pihak sony pun tidak hanya telah memberi informasi harga semata, tetapi juga dengan tanggal peluncuran yang bisa kamu tunggu-tunggu dari konsol next-gen satu ini.

Sesuai dengan gambar yang telah terpampang di bawah, konsol PS5 sendiri akan dibanderol dengan $500 (sekitar 7,5 juta Rupiah). Sama seperti Xbox Series X, konsol PS5 sendiri hanya memberikan perbedaan dari harga pada varian sekundernya.

Dimana bila pada waktu itu Microsoft resmi menetapkan harga $300 (Sekitar 4,5 juta Rupiah) untuk konsol Xbox Series S, konsol PS5 Digital Edition akan dibanderol sedikit lebih mahal di tingkat harga $400 (sekitar 6 juta Rupiah).

Keputusan untuk membuat konsol PS5 versi Digital  lebih mahal nampak cukup lazim untuk dilakukan. Mengingat, tidak ada sedikitpun performa spesifikasi yang dikurangi bila dikomparasi dengan versi standarnya. Kecuali untuk fitur dalam memainkan game-game fisik dengan disc tray.

Sementara dalam mengabarkan informasi perilisan, Sony telah menetapkan bahwa pendistribusian konsol PS5 akan diturunkan ke dalam 2 gelombang waktu yang berbeda.

Yang pertama yakni pada tanggal 12 November 2020 untuk region US, Jepang, Kanada, Meskiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Lalu yang kedua pada tanggal 19 November 2020 untuk belahan negara yang tersisa.

Mengingat bahwa pihak Sony sendiri juga memiliki perwakilan cabang di negeri kita, tentu ini bisa menjadi suatu kabar yang menarik. Terutama dalam mengekspektasikan adanya bentuk penyesuaian harga yang lebih terkontrol saat konsol PS5 mulai masuk ke Indonesia.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top