Connect with us

Resident Evil 8 Village Resmi Diperkenalkan, Simak Trailernya!

Resident Evil 8 Village untuk PS5

Berita Terkini

Resident Evil 8 Village Resmi Diperkenalkan, Simak Trailernya!

Kamu penggemar Resident Evil ? Sedang cukup penasaran dalam menantikan kehadiran seri yang bukanlah lagi merupakan remake ? Kami nampaknya punya kabar yang sangat menggembirakan buatmu. Ya, event PS5 tadi subuh baru saja mengabulkan harapan tersebut. Dimana akhirnya, game Resident Evil 8 sendiri telah resmi diperlihatkan.

Dengan memakai tambahan tajuk “Village”, seri Resident Evil baru buatan Capcom ini memiliki kesan yang sungguh amat misterius dan berbeda. Bahkan benar-benar berbeda jauh dengan seri Resident Evil 4 yang juga mengambil setting di area pedesaan. Seri Resident Evil 8 Village nampak akan meneruskan kisah yang terjadi di seri Resident Evil 7 dan bergameplay First-person.

Hampir sesuai dengan berjibun rumor yang dulunya sempat beredar, game ini membawa nuansa setting pedesaan yang bersalju. Ditambah dengan kehadiran bangunan kastil yang lebih terlihat mencekam.

Selain dari kembalinya kamu berperan sebagai Ethan, seri Resident Evil anyar tersebut juga benar-benar menghadirkan musuh dengan penampilan ala Werewolf. Seolah ingin memberi banyak nuansa-nuansa kejutan lewat banyaknya karakter yang dihadirkan, sosok Chris pun ikut mendapat peran. Menariknya, di dalam trailer ia benar-benar digambarkan sebagai sesosok tokoh yang telah tega membunuh seseorang di depan muka Ethan. Semakin cukup membuatmu penasaran bukan ?

Melalui trailer perdana tersebut, game bergenre survival horror ini jelas masih belum memiliki sedikitnya informasi terkait tanggal perilisannya. Namun cukup bisa dipastikan bila Resident Evil 8 Village akan dirilis untuk platform PS5, Xbox Series X, dan PC.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top