Connect with us

Fortnite bisa langsung dimainkan di PS5 saat hari peluncurannya nanti

fortnite ps5

Berita Terkini

Fortnite bisa langsung dimainkan di PS5 saat hari peluncurannya nanti

Tak ingin kehilangan momentum terkait peluncuran PS5, Epic Games memboyong game andalannya Fortnite ke konsol next-gen tersebut. Kabarnya Fortntie juga bakal bisa di download langsung setelah PS5 rilis kelak.

Epic Games cukup cerdik memanfaatkan momentum konsol next-gen. Konsistensinya dengan Fortnite membuat mereka terus mengembangkan game ini menembus batasnya. Bagaimana tidak, Fortnite ternyata masuk dalam deretan game yang bakal rilis di konsol next-gen besutan Sony ini. Menjadi salah satu game battle royale yang populer di luar sana, Epic Games seperti meng-anak emaskan Fortnite. Sepertinya itu resep rahasia mereka yang membuat game ini begitu digandrungi oleh gamers di luar sana.

Namun ada sedikit yang mengganjal, lewat trailer versi Fortnite versi PS5 tidak menunjukan perubahan visual yang signifikan. Bahkan terkesan mirip dengan Fortnite yang saat ini rilis di konsol current-gen maupun PC. Ternyata, eh ternyata versi PS5 yang muncul di trailernya ini masih menggunakan Unreal Engine 4. Hal tersebut banyak dikomentair oleh netizen yang melihat trailer Fortnite PS5 di YouTube. Sedikit aneh memang mengingat Epic Games baru saja memperkenalkan Unreal Engine 5 beberapa waktu lalu.

Mungkin saja pihak pengembang membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memboyong Fortnite ke Unreal Engine 5. Namun demikian sangat-sangat mungkin jika kelak Fortnite di PS5 bakal menggunakan Unreal Engine 5 dengan beragam peningkatan visual. Terlepas dari semua itu, Fortnite bisa menjadi alternatif game di konsol next-genyang bisa kamu mainkan secara gratis.

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top