Connect with us

Smite kedatangan para ninja dari Teenage Mutant Ninja Turtle

smite ninja

Berita Terkini

Smite kedatangan para ninja dari Teenage Mutant Ninja Turtle

Setelah sebelumnya melakukan kolaborasi dengan serial kartun Nickelodeon Avatar: The Last Airbender, kini Smite kolaborasi dengan kura-kura ninja.

Masih dalam rangka kerja sama dengan Nickelodeon, kini Smite menghadirkan tokoh ikonik dari Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT). Game MOBA atau multiplayer online battle arena rilisan Hi-Rez ini bakal menampilkan karakter ikonik dari sekelompok ninja kura-kura ini. Tentu saja bukan sebagai playable character, melainkan skin kolaborasi untuk karakter di dalam permainan.

Meskipun begitu, skin dengan tampilan kura-kura ninja ini cukup menarik. Secara keseluruhan skin ini membuat karakter di game MOBA third-person ini terlihat benar-benar menjadi anggota dari Teenage Mutant Ninja Turtle. Kalian bisa melihat Leonardo, Donatello, Raphael dan juga Michaelangelo. Empat karakter kura-kura ninja ini akan mengubah penampilan para dewa di game MOBA yang satu ini.

Kita bahas satu-persatu, dalam skin ini Leonardo akan menjadi skin untuk Osiris. Donatello menjadi skin untuk Sun Wukong, terlihat cocok dengan senjata tongkatnya bukan? Raphael menjadi skin untuk Loki dan Michaelangelo menjadi skin untuk Mercury. Jadi keempat karakter kura-kura ninja ini bakal memiliki kemampuan unik dari para dewa tersebut.

Konten kolaborasi dengan Teenage Mutant Ninja Turtle ini selengkapnya akan hadir lewat battle pass terbaru di Smite. Setidaknya konten kolaborasi ini segera mendarat pada bulan November 2020 mendatang. Kalian bisa melihat video crossover Teenage Mutant Ninja Turtle dan Smite di bawah ini.

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top