Connect with us

Daftar Game Android Gratis Bulan Februari 2021

game android gratis

Listicle

Daftar Game Android Gratis Bulan Februari 2021

Mengisi waktu luang dengan game-game gratis bulan Februari ini akan menyenangkan hari-harimu. Mari simak game gratis yang dapat menemanimu di bulan Februari ini! Berikut daftar gamenya.

1. Tiny Room Stories: Town Mystery

Kita semua menyukai misteri yang bagus, dan jika kamu sedang mencari game teka-teki yang imersif untuk mengalihkan pikiranmu dari kehidupan nyata saat ini, Tiny Room Stories: Town Mystery melakukan pekerjaan dengan baik. Kamu akan bermain sebagai detektif swasta yang, setelah menerima surat misterius dari ayahnya, harus kembali ke kampung halamannya hanya untuk menemukan itu benar-benar kosong. Terserah kamu untuk mencari tahu apa yang terjadi; menemukan petunjuk; kunci terbuka; memecahkan teka-teki; dan jelajahi level 3D yang sepenuhnya interaktif di sepanjang jalan. Ini adalah salah satu game cerita detektif terbaik yang tersedia di Android — perpaduan keren antara misteri dan ruang pelarian. Kamu juga akan menjelajahi berbagai lokasi, dari katakombe kuno hingga pemandangan kota di pusat kota.

Tiny Room Stories Town Mystery
Tiny Room Stories Town Mystery

 

2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 disebut sebagai game “FPS Action Zombie Shooter” nonstop, dan merupakan salah satu penembak zombie paling populer di Play Store, dengan lebih dari 110 juta unduhan. Jika kamu belum memainkannya, tidak ada waktu seperti saat ini. Memburu gerombolan mayat hidup di 10 wilayah dan di 33 medan perang yang berbeda, dan mengalahkan mereka dengan lebih dari 70 jenis senjata, mulai dari senapan, senapan, dan peluncur roket hingga parang, gergaji mesin, dan kunci pas. Kamu bahkan bisa melemparkan ayam mematikan pada mereka jika kamu mau. Grafik mutakhir, misi yang mengasyikkan, turnamen mingguan, dan kemampuan untuk membangun tempat persembunyian pribadi dan merencanakan strategi Anda memastikan Dead Trigger 2 bagus selama berjam-jam gameplay. Kamu dapat bermain menggunakan kontrol sentuh atau joystick virtual juga, tergantung pada preferensi kamu.

 

3. Sky: Children of the Light

Penggemar Journey and Flower akan menyukai game terbaru dari pencipta yang sama. Sky: Children of the Light sama indahnya — ini adalah petualangan, tetapi dengan sentuhan sosial. Kamu bermain sebagai salah satu Anak Cahaya, dikirim untuk membawa harapan ke kerajaan dan mengembalikan Bintang jatuh ke konstelasi mereka. Kerajaan Langit memiliki tujuh alam yang ditampilkan dengan indah untuk dijelajahi, dan kamu dapat menyesuaikan karakter sesuai keinginanmu sebelum berangkat. Mengobrol dan bekerja sama dengan pemain lain untuk menjalankan misi, menyelamatkan roh, mengungkap harta karun, dan menjelajahi alam yang lebih gelap dan lebih berbahaya. Bermain dengan orang lain adalah pengalaman yang indah di sini, dan tidak ada kekurangan pemain untuk bekerja sama — tetapi dengan itu, bermain solo bisa dengan cepat menjadi membosankan.

 

4. Crash Bandicoot: On the Run

Tiga alasan untuk mengunduh game ini: Gratis, ini adalah pelari yang membuat ketagihan, dan menampilkan bandicoot, mutan timur favorit semua orang, Crash Bandicoot. Namun, dalam semua keseriusan, ini adalah game yang bagus untuk dimainkan saat kamu menonton acara yang tidak menarik 100% perhatian kamu atau hanya kapan pun kamu punya waktu untuk disia-siakan. Aspek gamenya cukup khas untuk seorang pelari, tetapi karena berlatar dunia Crash, lokasi, karakter, dan penjahatnya cukup keren dan pasti menarik bagi semua penggemar Crash. Lari sejauh dan secepat mungkin, hindari rintangan, dan kumpulkan item. Itu saja — kecuali untuk mode multiplayer di mana kamu dapat bekerja sama untuk melihat siapa di antara teman-teman kamu yang dapat berlari paling jauh atau paling cepat. Crash Bandicoot: On the Run gratis untuk dimainkan, tetapi ada pembelian dalam aplikasi yang dapat kamu nonaktifkan dengan mudah.

Crash Bandicoot: On the Run!
Crash Bandicoot: On the Run!
Developer: King
Price: Free

 

5. Brawl Stars

Game multiplayer dan battle royale 3v3 ini adalah yang paling menyenangkan yang bisa kamu miliki dengan teman-temanmu secara online — meskipun ada juga berbagai mode untuk dimainkan secara solo. Buka lusinan Brawlers, masing-masing dengan gadget, Star Powers, dan kemampuannya sendiri — dan sesuaikan mereka dengan skin yang tidak bisa dibuka saat kamu bertempur di berbagai lokasi. Mainkan Brawl Ball (3v3) dan pamerkan skill sepak bola kamu atau jadilah Brawler terakhir yang bertahan di Showdown, pertarungan ala battle royale sampai mati. Dengan papan peringkat lokal dan regional untuk didaki, ini adalah permainan yang akan kamu ambil dengan cepat dan tidak akan mudah dijatuhkan. Ini gratis untuk dimainkan, dengan pembelian dalam game untuk meningkatkan Brawler mu, jika kamu mau.

Brawl Stars
Brawl Stars
Developer: Supercell
Price: Free

 

Itulah 5 game android gratis yang bisa kamu nikmati di bulan Februari ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top