Connect with us

10 Game Android dan iOS Terbaik 2017 Versi Sukaon

Berita Terkini

10 Game Android dan iOS Terbaik 2017 Versi Sukaon

Game merupakan salah satu hiburan yang paling digemari banyak orang. Apalagi sekarang bermain game dapat dimainkan melalui smartphone, orang-orang dapat bermain game di mana saja dan kapan saja.

Menyambut penghujung tahun 2017, Sukaon akan mengulas tentang game-game Android dan iOS terbaik di sepanjang tahun 2017. Berikut 10 Game Android dan iOS terbaik 2017 versi Sukaon.

1. CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS merupakan game yang menampilkan gameplay yang menarik, di mana pemain akan berperan sebagai kucing yang harus berperang melawan kucing-kucing lain. Pemain nantinya akan menggunakan mobil rakitan yang sudah dipersenjatai untuk menyerang lawan.

Selain gameplay-nya yang menarik, grafisnya pun terlihat menawan dan game ini juga menampilkan karakter kucing yang imut dan menggemaskan. Game ini sukses menyandang gelar sebagai game terbaik tahun 2017 versi Google Play.

2. Dessert Chain: Café Waitress

Game yang satu ini menyajikan gameplay yang adiktif, di mana pemain dapat menguji kemampuannya dalam mengelola cafe.

Di sini pemain tidak hanya melayani pesanan pelanggan, namun juga harus cepat menyiapkan makanan atau minuman yang dipesan oleh pelanggan agar pelanggan tidak kabur karena menunggu terlalu lama.

Ada bermacam-macam stage yang bisa dimainkan dan juga pemain dapat mengupgrade berbagai peralatan yang ada di cafe mereka.

3. Pokémon GO

Game yang terkenal dengan salah satu karakternya, yakni Pikachu ini merupakan salah satu game yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? game ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR). Pemain dapat merasakan sensasi menangkap Pokémon favorit mereka seperti layaknya di dunia nyata.

Di sini pemain harus berpindah-pindah tempat untuk mencari Pokémon dan menangkap mereka dengan menggunakan Pokéball.

4. Super Mario Run

Super Mario Run merupakan game yang menggabungkan dua genre, yakni platformer dan endless runner. Meskipun demikian, pemain tetap dapat merasakan rasa lama dari game Super Mario yang selama ini sudah sangat melekat di hati para penggemarnya.

Ada beberapa mode permainan yang dihadirkan di game ini, yaitu Toad Rally, di mana pemain dapat berkompetisi dengan pemain lain, namun tidak secara real-time, lalu ada World Tour, di mana pemain akan bertualang menyelamatkan puteri dari musuh, dan Kingdom Builder, di mana pemain dapat membangun kerajaan mereka sendiri.

Super Mario Run merupakan game mobile pertama yang dibuat oleh Nintendo dan game ini sukses mencapai 150 Juta kali unduhan.

5. Monument Valley 2

Monument Valley 2 merupakan game puzzle, di mana pemain harus dapat berpikir dalam membimbing karakter melewati aritektur yang tidak biasa. Game ini sendiri berfokus pada kisah seorang ibu dan anaknya.

Game ini menyuguhkan grafis yang memukau dengan dukungan desain suara yang menarik. Monument Valley 2 sukses mendapat penghargaan sebagai Best Mobile Game di acara The Game Awards 2017.

6. Arena of Valor

Arena of Valor adalah game yang mengusung genre MOBA. Pemain dapat beradu lawan dengan pemain lain menggunakan karakter favorit mereka dan tentunya pemain dapat membentuk tim untuk mengalahkan lawan.

Arena of Valor menghadirkan banyak hero yang dapat digunakan oleh pemain, dan game ini juga menyuguhkan beragam mode permainan, yakni 5v5, 3v3, dan 1v1.

Arena of Valor merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini. Tak jarang game ini dijadikan sebagai ajang kompetisi.

7. Injustice 2

Injustice 2 merupakan sekuel dari game fighting seru Injustice: Gods Among Us. Berbeda dari seri game sebelumnya, Injustice 2 menghadirkan lebih banyak karakter yang bisa dijadikan jagoan kamu. Di sini ada karakter Harley Quinn yang sama persis dengan ada yang di film Suicide Squad, lalu ada Wonder Woman, Superman, Batman, Catwoman, Deadshot dan banyak lagi.

Injustice 2 menghadirkan banyak fitur menarik dan grafisnya sangat mengagumkan. Game ini juga menyajikan pertarungan pvp yang dinilai fair karena pemain akan berhadapan dengan lawan yang seimbang.

8. Framed 2

Game puzzle yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Pemain akan berperan sebagai seorang detektif yang sedang mengintai dan pemain harus berusaha kabur dari para penjaga. Tugas utama pemain adalah menyusun panel komik agar si detektif tidak disergap oleh penjaga.

Framed 2 menyuguhkan cara bermain menyusun panel yang lebih menantang ketimbang seri sebelumnya dan memiliki jalan cerita yang disuguhkan dalam bentuk sebuah gambar yang menarik.

9. Into the Dead 2

Into the Dead 2 merupakan game action seru, di mana pemain harus melawan para zombie yang mencoba menyerang mereka. Sekuel dari game Into the Dead ini terlihat lebih menarik dari segi grafis ketimbang yang pertama.

Into the Dead 2 juga menyuguhkan sebuah cerita yang cukup menarik, di mana pemain harus menyelamatkan keluarganya tanpa kendaraan apapun di game ini dan pemain harus berlari sambil menghabisi para zombie dengan senjata yang dimiliki.

10. Design Home

Design Home merupakan game mendekorasi rumah yang sangat menyenangkan. Di game ini pemain dapat menemukan banyak furniture yang dapat dipakai untuk mendekorasi ruangan.

Menariknya, semua furniture yang ada di Design Home berasal dari perusahaan furniture sungguhan atau asli. Selain itu, pemain dapat mengikuti kompetisi mendekorasi ruangan untuk mendapatkan reward.

Itulah 10 game Android dan iOS terbaik versi Sukaon. Jika kamu punya daftar sendiri mengenai game Android dan iOS terbaik, kamu dapat menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top