Connect with us

LifeAfter Adakan Event Kolaborasi dengan Resident Evil

lifeafter

Berita Terkini

LifeAfter Adakan Event Kolaborasi dengan Resident Evil

NetEase telah mengumumkan bahwa game survival pasca-apokaliptik populer mereka LifeAfter akan mengadakan event kolaborasi dengan seri Resident Evil. Event tersebut akan dimulai pada 27 Agustus hingga 10 September 2020.

Nantinya akan ada bangunan khusus yang akan dimunculkan dalam event ini, Departemen Kepolisian Raccoon akan dihadirkan dalam event ini. Selain itu pemain akan menemukan empat bos musuh dalam Resident Evil, yakni Nemesis, Mr X, Executioner Majini, dan G (Stage 2).

Pemain juga akan menemukan item, kostum dari seri klasik Resident Evil, skin kendraaan, dan skin zombie anjing. Selain itu untuk karakter, kolaborasi ini menghadirkan Ada Wong, Jill Valentine, dan Leon S. Kennedy akan muncul dalam kolaborasi ini.

Setelah event berlangsung, pemain dapat melakukan login untuk mendapatkan hadiah berikut.

  • Iconic character Ada Wong figurine
  • Special joint event picture frame
  • Supplies Gift Pack (Special Pickaxe * 1, Heart Pacemaker * 1, Berries * 10, Bandage * 3)

Lakukan login 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan special joint event backpack.

lifeafter

lifeafter

Untuk melakukan pra-registrasi event, kamu dapat mengunjungi website resmi mereka DI SINI. Untuk info lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi halaman Facebook LifeAfter DI SINI.

Tentang LifeAfter

LifeAfter adalah game bertahan hidup di akhir zaman yang dikembangkan oleh NetEase Games (versi iOS dan Android). Pemain menghadapi sumber daya yang langka, cuaca buruk, dan kehidupan liar yang berbahaya, dan dari awal mengumpulkan sumber daya, membangun rumah, membuat alat dan senjata, dan bertarung bersama rekan satu tim untuk membuat dan mempertahankan rumah di dunia pasca-apokaliptik. Berdasarkan penampilan yang jelas dari dunia akhir zaman dan perjuangan bertahan hidup, game ini sekarang memiliki 200 juta pemain terdaftar di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2018. Game ini dijuluki sebagai Game Paling Kompetitif tahun 2019 oleh Google Play.

Tentang Resident Evil

Sejak debut game Resident Evil pada tahun 1996, waralaba Resident Evil mendefinisikan genre survival horror dan telah terjual 100 juta unit di seluruh dunia. Seri ini memperkenalkan dunia pada karakter video game ikonik, seperti Tyrant, Leon Scott Kennedy, dan Ada Wong. Game survival horror yang dikombinasikan dengan eksplorasi, pertarungan puzzle, aksi intens, dan cerita memukau telah menjadikan game Resident Evil favorit di antara penggemar video game di seluruh dunia.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top