Connect with us

COD Warzone Mobile Resmi Diumumkan oleh Activision

cod warzone

Berita Terkini

COD Warzone Mobile Resmi Diumumkan oleh Activision

Activision akhirnya mengumumkan bahwa COD Warzone akan segera hadir di perangkat mobile. Rilis di perangkat Android dan iOS dan akan memperluas judul ke lebih banyak wilayah di seluruh dunia.

Call of Duty Warzone Mobile akan menghadirkan pengalaman AAA skala besar bagi para pemain
Salah satu game AAA PC/ Konsol terbesar belakangan ini, COD Warzone kini sedang menuju ke perangkat mobile dengan segala kepopulerannya. Ini adalah sesuatu yang telah diminta oleh komunitas Call of Duty Mobile untuk waktu yang sangat lama dan semoga Activision dan Digital Legends akan memberikan keadilan pada game ini sehingga pemain dapat menikmati pengalaman aksi skala besar saat bepergian.

Kami menciptakan pengalaman mobile AAA yang serba baru yang akan menghadirkan aksi Call of Duty: Warzone yang mendebarkan, lancar, dan berskala besar kepada para pemain saat bepergian. Bergabunglah dengan tim veteran mobile kami yang sedang berkembang dan pemenang penghargaan serta bakat yang muncul dalam misi ambisius ini. Kami mencari operator yang terampil dalam semua aspek pengembangan game. Pengalaman battle royale skala besar ini sedang dibangun secara native untuk mobile dengan teknologi mutakhir yang dirancang untuk menghibur para gamer di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang. -Blog Game Activison

Keterlibatan Digital Legends juga dikonfirmasi karena pengembangan game akan berlangsung di studio mereka yang berbasis di Barcelona. Dalam prosesnya, mereka saat ini merekrut para profesional di berbagai posisi untuk tim pengembangan dan penerbitan mereka. Mereka adalah studio berpengalaman yang diakuisisi tahun lalu oleh Activision untuk proyek-proyek di ponsel dan sekarang kami tahu apa salah satu proyek itu.

Secara keseluruhan, COD Warzone Mobile pasti akan menghasilkan banyak hype mengingat seberapa baik Call of Duty Mobile, game mitranya di waralaba yang sama dalam beberapa tahun terakhir ini akan bergabung dengan jajaran game seperti Apex Legends Mobile, Valorant, dan banyak lainnya untuk membuat koleksi game berkualitas AAA yang benar-benar menyenangkan untuk platform.

Meskipun tidak banyak informasi saat ini tentang kapan game akan dirilis atau spesifik lainnya, untuk saat ini, pengumuman tersebut cukup bagus untuk membuat komunitas bersemangat tentang game ini

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top