Connect with us

Capai Penjualan Hingga 3 Juta Copy, Dead Cells Rayakan dengan Update Konten Beragam

Berita Terkini

Capai Penjualan Hingga 3 Juta Copy, Dead Cells Rayakan dengan Update Konten Beragam

Menjadi game indie bukanlah takaran suatu game akan sukses atau tidak. Semuanya tergantung respon gamer di luar sana menarik atau tidaknya sebuah game itu sendiri. Seperti halnya dengan game indie yang satu ini baru saja menggelar perayaan atas pencapaian terbarunya telah terjual hingga 3 juta copy. Adalah Dead Cellsgame besutan developer indie bernama Motion Twin ini berhasil memperoleh pencapaian terbarunya dengan menyentuh angka penjualan lebih dari 3 juta copy. Untuk merayakan pencapaian ini, sang developer juga telah menyiapkan sesuatu yang menarik.

Melalui akun Twitter resminya, Motion Twin mengumumkan akan memberikan update yang cukup banyak. Sesuai dengan judulnya “Update of Plenty“. Melalui update besar yang ke-19 ini, Dead Cells mengalami banyak perubahan khususnya dari persenjataan. Kamu akan sedikit beradaptasi dengan perubahan untuk jenis senjata Crossbow. Diantaranya seperti Heavy Crossbow, Repeater Crossbow, Ice Crossbow dan Explosive Crossbow. Senjata tersebut mendapatkan perubahan mekanik meski tidak terlalu banyak. Kamu akan beradaptasi namun tidak terlalu sulit untuk mencoba mekanisme barunya.

Selain itu masih ada perubahan lainnya, seperti perekonomian hingga perubahan perhitungan damage. yang ditawarkan dalam update ke-19 dari Dead Cells ini. Secara keseluruhan update bertajuk “Update of Plenty” ini mengarah ke balancing atau keseimbangan game itu sendiri.

Dead Cells sendiri merupakan perpaduan antara roguelike dan soulslike yang digodok sedemikian rupa menjadi sebuah game yang penuh dengan tantangan. Ya, kamu akan menemukan mekanisme mirip game-game roguelike pada umumnya. Namun yang lebih menarik lagi adalah musuh yang kamu hadapi tidak semudah itu. Jika kamu tidak mati, maka itu bukan hal yang wajar. Meskipun mengusung visual 2 dimensi, permainan yang menantang membuat kamu terus ingin memainkannya.

Jika kamu masih belum memilikinya, masih ada kesempatan untuk menebus murah Dead Cells di Steam. Masih dalam event Steam Summer Sale, kamu bisa menebus Dead Cells dengan harga Rp 89.999 saja. Cukup worth mengingat game ini juga mendapatkan diskon 40% dari harga aslinya. Gameplay yang ditawarkan juga tidak akan membuat bosan jika kamu termasuk yang suka dengan tantangan.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top