Connect with us

Brawlhalla Versi Mobile Buka Tahap Pra-registrasi

mobile

Berita Terkini

Brawlhalla Versi Mobile Buka Tahap Pra-registrasi

Brawlhalla, game fighting 2D yang dikembangkan oleh Blue Mammoth Games dan diterbitkan oleh Ubisoft kini akan segera meluncur di perangkat mobile. Game ini baru saja memasuki tahap pra-registrasi di Play Store dan kamu bisa daftar sekarang.

Brawlhalla versi mobile ini menyuguhkan lebih dari 20 mode permainan, seperti ranked matches, 1v1, 2v2, Capture the Flag, Kung-Foot, dan Bombsketbal, serta ada beberapa tambahan lainnya. Game ini juga mendukung fitur cross-play, sehingga kamu dapat melawan pemain yang menggunakan platform lain, seperti Switch, Xbox One, atau PC.

brawlhalla

Brawlhalla juga menampilkan 50 karakter unik yang dapat dimainkan. Ada karakter dari acara Cartoon Network seperti Adventure Time and Steven Universe, Ben 10 dan juga ada Lara Croft, Hellboy, Rayman, serta sejumlah petarung WWE seperti The Rock dan John Cena.

brawlhalla

Brawlhalla mungkin terlihat seperti game yang sederhana, tetapi Brawlhalla nyatanya sangatlah sukses. Tahun lalu, game ini dilaporkan lebih dari 20 juta pemain telah mengunduh permainan dengan 800 juta pertarungan yang telah dimainkan. Angka tersebut kemungkinan besar telah bertambah menjadi lebih dari 1 miliar.

Game Brawlhalla versi mobile pertama kali diumumkan November 2019 lalu, game ini rencananya akan tersedia gratis untuk platform Android dan iOS dalam waktu dekat ini. Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, kamu dapat melakukan pra-registrasi di Google Play Store sekarang, sehingga kamu akan mendapatkan notifikasi ketika game ini rilis nanti.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top