Connect with us

Call of Duty: Black Ops Cold War akan Jadi Seri COD Teranyar di Tahun Ini ?

Call of duty Black Ops Cold War

Berita Terkini

Call of Duty: Black Ops Cold War akan Jadi Seri COD Teranyar di Tahun Ini ?

Call of Duty dikenal selalu rajin dalam menelurkan seri baru di setiap tahunnya. Jika di tahun 2019 kemarin Activision sukses memperkenalkan seri Call of Duty Modern Warfare secara Reboot, maka pada tahun 2020 ini, mereka dipercaya masih tetap berupaya untuk meneruskan budaya tersebut.

Ditengah masih misteriusnya tambahan judul seri COD yang ingin Activision sematkan pada tahun ini, nama Call of Duty: Black Ops Cold War belakangan telah mulai menyerbak sekaligus muncul di permukaan. Pertama kali dibocorkan oleh seorang user Twitter dengan nama @Okami13, pihak Eurogamer pun telah menganggap bila informasi ini tergolong valid dengan sumber yang sempat mereka terima.

Dengan nama Black Ops Cold War, seri COD baru ini kabarnya akan dikerjakan langsung oleh pihak Treyarch. Bukan lagi oleh Sledgehammer yang dulunya sempat santer dirumorkan ingin menggarap seri Call of Duty: Vietnam. Walau Masih belum diketahui apakah seri tersebut akan menjadi suatu seri reboot ataupun sekuel bagi judul Black Ops itu sendiri, Black Ops Cold War disinyalir tetap akan mengambil peranan setting yang cukup historikal di masa-sama perang dingin antara pihak Amerika dan Uni Soviet yang pernah terjadi pada sekitaran pertengahan abad 20 silam.

Walau begitu, pihak Activision masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait hal ini. Namun setidaknya, kita masih bisa meyakini bahwa akan ada seri COD baru yang akan dimunculkan pada tahun ini.

Sumber: Eurogamer

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top