Connect with us

Call of Duty: Black Ops Cold War Tentukan Tanggal Rilis di November

Call of duty black ops cold war tanggal rilis november

Berita Terkini

Call of Duty: Black Ops Cold War Tentukan Tanggal Rilis di November

Setelah memperlihatkan teaser perdananya yang penuh dengan berbagai kisah-kisah konspirasi nyata, Activision kini baru saja resmi merilis trailer utama Call of Duty: Black Ops Cold War.

Yang paling menarik, seri Cold War rupanya dikonfirmasi akan berperan sebagai sekuel langsung (direct sequel) bagi game Call of Duty: Black Ops pertama yang sempat rilis di tahun 2010 silam. Sehingga seri ini dijanjikan siap menghadirkan kembali karakter-karakter ikonik seperti Frank Woods, Alex Mason, dan Jason Hudson. Sekaligus juga dengan beberapa cast baru yang nantinya siap diperkenalkan.

Trailer utamanya pun bisa kamu lihat melalui video di bawah. Dan seperti biasa, banyak aksi-aksi sinematik dan cerita konspirasi berat yang ingin ditunjukan pada game ini.

Seri Black Ops Cold War tentunya akan membawa sebuah pengalaman yang betul-betul intens bagi pemain di awal era 1980-an. Dimana pada era tersebut, telah berlangsung sebuah gejolak perang dingin yang melibatkan antara pihak Amerika dengan Uni Soviet.

Kabarnya, ada dua nama developer yang bertanggung dalam menggarap game ini. Yakni, Raven Software dan Treyarch. Pihak Raven diketahui lebih banyak berperan dalam mengurus porsi single-player campaign bagi Black Ops Cold War. Sedangkan Treyarch tentu lebih kebagian dalam mengerjakan konten multiplayernya.

Berbicara tentang multiplayer, game FPS tahunan tersebut pun dijanjikan siap membawa sejumlah mode-mode multiplayer yang bisa dimainkan secara cross-platform di dalamnya. Dan nama mode “zombie” menariknya akan menjadi satu kejutan yang tengah disimpan oleh Treyarch. Pihak Activision pun akan memberi informasi lebih lanjutnya tentang hal ini di tanggal 9 September 2020 nanti.

Sementara di saat yang bersamaan, game Call of Duty: Black Ops Cold War sudah dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 13 November 2020 di platform PC (via Battlenet), PS4, dan Xbox One. Kabarnya, game ini pun juga siap mengudara di konsol next-gen dalam tanggal jendela rilis yang masih belum ditentukan.

Sumber: IGN

 

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top