Connect with us

Angkat Lagi Serunya Bermain Sepak Bola Jalanan dalam Street Power Soccer

game sepak bola jalanan, Street Power Soccer

Berita Terkini

Angkat Lagi Serunya Bermain Sepak Bola Jalanan dalam Street Power Soccer

Sepak bola jalanan sempat menjadi satu kultur yang biasa digandrungi oleh sejumlah anak-anak ataupun para pemuda. Minimnya akses untuk bisa memainkan sepak bola di lapangan yang betul-betul terbuka seolah telah sukses membuat sisi lain dari olahraga sepak bola ini berkembang. Bahkan seiring berjalannya waktu, citra dari bermain sepak bola di jalanan ini tak jarang juga kerap dikaitkan dengan berbagai peragaan mengolah kulit bundar secara akrobatik ataupun freestyle.

Di ranah video game pun, tentu kita pernah sempat mempunyai ingatan yang kuat tentang keberadaan game FIFA Street sebagai satu pionir yang ingin memperkenalkan seni keindahan bermain game sepak bola di luar area lapangan hijau. Kini, kebetulan telah muncul lagi suatu game yang membawa suatu semangat serupa walau nampak disajikan dalam pesona yang berbeda. Dikembangkan langsung melalui tangan Gamajun Games, mereka baru saja memperlihatkan game olahraga baru mereka yang berjudul Street Power Soccer.

Sesuai dengan trailer yang kamu lihat di atas, game ini benar-benar ingin memperlihatkan kembali keseruan dalam bermain sepak bola di jalanan. Tidak hanya sebatas dalam menggiring bola dan memasukkannya saja ke gawang, ada sejumlah gameplay yang memungkinkanmu untuk bisa berkreasi lewat trik-trik akrobatik, berbagai macam mode-mode permainan menariknya seperti tantangan untuk menempatkan bola di spot-spot tertentu, hingga mode untuk bisa beradu trik dengan para pemain lain.

Dalam bermain secara match pun, kamu sebagai pemain bisa menggunakan suatu jurus-jurus bermain bila yang imaginatif ala game super shot soccer demi bisa mencetak gol sekaligus memenangkan pertandingan. Selain itu, sejumlah tokoh-tokoh pemain freestyler asli di dunia nyata seperti Sean Garnier, JaviFreestyle, Liv Cooke, Raquel “Freestyle’ Benetti, and Daniel Got Hits pun dipastikan juga akan ikut ambil bagian sebagai salah seorang karakter yang bisa kamu perankan dalam Street Power Soccer. Masing-masing dari mereka sendiri tentu mempunyai semacam gerakan signature menarik yang dapat kamu pelajari serta kuasai.

Game Street Power Soccer sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran musim panas tahun 2020 ini di platform PC (via Steam),PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top