Connect with us

KleptoCats Kucing-kucing Pencuri Yang Menggemaskan

Review

KleptoCats Kucing-kucing Pencuri Yang Menggemaskan

Kalau kucing nyolong ikan untuk dimakan itu sudah biasa, tapi bagaimana jadinya kalo kucing nyolong barang-barang dan juga makanan untuk majikan? inilah game KleptoCats kucing-kucing pencuri yang menggemaskan.

Di game KleptoCats ini kamu berperan sebagai majikan si kucing yang akan kamu suruh untuk menyolong barang-barang untuk memenuhi ruangan yang kosong. Wah, kapan lagi punya kucing yang bisa disuruh-suruh walaupun cuma didalam game.

Screenshot_2016-04-13-11-40-35Screenshot_2016-04-13-21-10-50Screenshot_2016-04-13-11-40-35

Manjakan Kucingmu dan Dandani Secantik Mungkin

Si kucing harus selalu diberi makan supaya dia selalu semangat mencuri dan juga agar meningkatkan hasil curiannya. dan juga memanjakan si kucing dengan mengelus-ngelus kepalanya.

Kamu dapat mengoleksi banyak kucing yang lucu-lucu dengan warna yang bermacam-macam dan juga kamu bisa mempercantik kucing-kucingmu dengan mendandani mereka, mulai dari hiasan kepala, kaca mata, baju dan kalung.

Screenshot_2016-04-13-15-30-52Screenshot_2016-04-13-20-08-56bermain bersama si kucing pencuri di kleptocats

Terdapat Mini Game

Pada awal bermain jangka waktu kucing mencuri hanya sebentar dan semakin lama semakin panjang jamgka waktunya. Jangka waktu si kucing mencuri barang bermacam-macam dari 10 detik hingga 300 detik (wah, cukup lama ya?). Sembari menunggu kucingmu yang sedang mencuri barang diluar rumah, kamu bisa bermain mini game.

Terdapat 2 ruangan yang bisa kamu masuki dan memenuhi ruangan tersebut dengan barang-barang pemberian para kucing yang imut dan menggemaskan ini.

Kesimpulan

Pada dasarnya game ini memiliki beberapa kemiripan dengan game-game kucing lainnya, mungkin yang membuat game ini unik adalah si kucing yang senang mencuri barang-barang. Bagi kamu yang ingin memelihara kucing-kucing lucu ini silahkan download dibawah ini:

KleptoCats
KleptoCats
Developer: HyperBeard
Price: Free+

7.3

Gameplay

7.0/10

Graphic

7.5/10

Sound

7.5/10

Pros

  • Game ini cukup simple tapi fun
  • Banyak kucing-kucing yang bisa dikoleksi

Cons

  • Fitur game sedikit (perlu ditambahkan fitur agar pemain tidak bosan)
Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Jefry Kurniawan

    April 27, 2016 at 11:42 pm

    Seru juga nih gamenya min, udah nyobain intinya sih suruh ngumpulin barang curiannya tersebut dirumah…ngga tau kenapa sekarang ini lagi banyak game-game bertema kucing seperti: neko atsume dsb hihihi
    -jejeblog.net-

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top