Connect with us

Target Acquired: Penggabungan Antara Mega Man dan Temple Run

Game Reviews

Target Acquired: Penggabungan Antara Mega Man dan Temple Run

Setelah membuat beberapa game seperti Ramen Chain, Infinite Sky dan banyak lagi, kini Touchten yang merupakan developer game asal Indonesia ini telah merilis game bergenre side-scrolling endless runner, yakni Target Acquired.

Game yang satu ini bercerita tentang karakter yang bernama Yura Andres yang merupakan sosok gadis kucing polisi yang mencoba menghentikan aksi kriminal yang dipimpin oleh sosok robot tikus bernama Cammy Iyuka.

Screenshot_2016-02-10-21-18-42

Game ini tampak seperti percampuran antara Mega man dengan Temple Run, si pemain berlari, melompat sambil menembak musuh-musuh yang menghadang. Musik dalam game ini di komposeri oleh Manami Matsumae yang juga pernah mengkomposeri Mega man.

Screenshot_2016-02-10-21-28-49

Di dalam gameplay, Yura berlari secara otomatis sambil menembaki musuh dan mengambil item seperti gear, power up (energi) yang ada disepanjang permainan. Untuk melompat kamu hanya perlu menyentuh bagian kiri layar, lalu menekan bagian kanan layar untuk menembak.

Jika, kamu menahan tombol di kanan dan lepaskan maka tembakanmu akan menghasilkan charge shot yang dapat menghancurkan musuh dengan daya hancur yang lebih kuat. Terdapat beberapa armor yang dapat kamu pakai dengan kemampuan yang berbeda-beda dan juga bisa di-upgrade.

Screenshot_2016-02-10-21-19-41

Kamu butuh mineral untuk bisa hidup kembali jika kamu tewas dan juga jika energi kamu habis kamu tidak akan bisa menembak.

Screenshot_2016-02-10-21-28-24

Target Acquired memiliki kualitas visual yang cukup baik dan musik yang terasa mendukung keseruan aksi Yura dalam melawan musuh-musuhnya.

8.4

Gameplay

8.0 /10

Graphic

8.5 /10

Sound

8.7 /10

Pros

  • Banyak fitur yang menarik
  • Grafis 3D dengan efek visual yang seru
  • Penggabungan side scrolling dan endless runner cukup kuat

Cons

  • Waktu permainan terasa singkat
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top