Connect with us

Menjadi Bajak Laut Terhebat di Pirate Power

Review

Menjadi Bajak Laut Terhebat di Pirate Power

Pirate Power merupakan game bergenre role playing yang mengusung tema bajak laut. Di awal permainan kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut yang sedang menghadapi monster ikan raksasa, tapi sayangnya disini si bajak laut diceritakan kalah dari monster tersebut dan kapal berserta para awak kapalnya tenggelam, sedangkan si bajak laut tersebut terdampar di sebuah pulau kecil.

Ada seorang gadis bernama Adele dan ayahnya menemukanmu dan membantumu saat kamu kehilangan ingatan. Awalnya, kamu akan dibekali perahu sederhana beserta meriam. Tenang saja, kamu bisa meng-upgrade perahu sederhana-mu menjadi kapal yang kuat dan kokoh.

Menariknya, musuh yang kita kalahkan bisa menjadi awak kapal kita tapi dengan syarat kita harus memiliki medali, caranya adalah melakukan pertempuran dengan musuh tersebut.

Akan ada banyak pulau yang bisa kita jelajahi dan setiap pulau akan ada musuh yang kita harus hadapi.

Menjadi bajak laut tehebat di pirate power

Mekanisme permainannya cukup sederhana, kamu hanya perlu mengarahkan kemana arah yang kamu ingin tembakkan dengan meriam dan meriam tersebut akan menembak secara otomatis. Disini ada beberapa pulau yang kamu bisa kamu jelajahi dan disetiap pulau ada penguasanya.

Kamu tidak bisa langsung melawan Boss, biasanya ada tiga atau lebih musuh yang lemah untuk kamu hadapi, setelah itu baru kamu bisa melawan Boss.

Setiap awak kapal memiliki kekuatan spesial untuk melawan musuh namun tidak setiap waktu kamu bisa menggunakannya sebab butuh energi untuk menggunakan kekuatan spesial ini. Saat pertempuran di tengah laut jika kamu mengalahkan musuh maka kamu akan mendapatkan uang dan beberapa komponen untuk kapal.

Membangun Desa dan Menjual Buah-buahan

Screenshot_2016-03-26-19-08-25

Selain bertempur, kamu juga akan membangun sebuah desa pada pulau kecil yang kamu singgahi bersama Adele dan ayahnya.

Dalam membangun desa kamu akan membutuhkan banyak uang, selain dengan cara bertempur, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara lain, yakni menjual buah-buahan. Selain kamu dapat memiliki toko buah-buahan, kamu juga bisa memiliki pasar ikan, kedai minuman dan lainnya.

Itulah ulasan dari SukaOn mengenai game Pirate Power, Bagi yang penasaran dengan game ini, kamu bisa unduh melalui:

8.2

Gameplay

7.5/10

Graphic

8.5/10

Sound

8.5/10

Pros

  • Tampilan grafis menarik
  • Cukup menantang

Cons

  • Melakukan hal yang sama secara berulang-ulang seperti bertempur untuk mendapatkan uang dan barang, ini cukup membosankan
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top