Connect with us

Rendezvous, Game Cyberpunk Buatan Lokal yang Berlatar di Surabaya

Rendezvous

Berita Terkini

Rendezvous, Game Cyberpunk Buatan Lokal yang Berlatar di Surabaya

Baru-baru ini muncul kabar bahwa salah satu developer game Indonesia tengah mengembangkan game baru bertemakan Cyberpunk. Game tersebut berjudul Rendezvous yang dikembangkan oleh Pendopo Studio. Game ini menampilkan penggambaran futuristik kota di Surabaya, yang disebut Neo Surabaya. Tidak ketinggalan, warna-warna neon yang bersinar melapisi seisi latar di dalam game.

Game petualangan berbasis piksel ini tampaknya terinspirasi dari game seperti Out of This World di SNES dan game indie Superbrothers: Sword & Sworcery EP dalam hal visual Rendezvous.

Permainan berfokus pada karakter Setyo, seorang mantan agen yang harus keluar dari masa pensiunnya untuk menyelamatkan saudara perempuannya. Setyo harus menjelajahi jalanan belakang kota futuristik ini, menyelinap untuk menghindari drone, dan berhubungan dengan geng Cyberunner yang jahat.

Rendezvous memiliki pemain yang menjelajahi dunia di sekitar mereka untuk mencari petunjuk tentang keberadaan saudara perempuan Setyo. Sepanjang jalan, pemain akan menemukan teka-teki seperti Bioshock, serta terlibat dalam tembak-menembak melawan Cyberunners.

Berbeda dengan game pixel era 16-bit, dunia Rendezvous lebih ditekankan melalui teknik pencahayaan modern seperti pencahayaan dinamis, kabut volumetrik, dan mekar yang benar-benar menghidupkan Neo Surabaya.

Meskipun game ini belum memiliki tanggal rilis yang ditetapkan, pemain dapat mencoba demo prolog game di itch.io dan follow Twitter Pendopo Studio untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan game ini.

 

Sumber: IGN SEA

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top