Connect with us

Bandai Namco Umumkan Game Terbaru, Dragon Ball Game – Project Z

dragon ball game - project z

Berita Terkini

Bandai Namco Umumkan Game Terbaru, Dragon Ball Game – Project Z

Siapa yang tidak tahu Dragon Ball?  Serial anime yang satu ini memang sangat populer sejak lama. Sehingga tidak heran jika kepopuleran Dragon Ball melahirkan berbagai adaptasi game yang juga tidak kalah populernya baik konsol, PC, maupun mobile. Sebut saja Dragon Ball FighterZ atau Dragon Ball Legends.

Nah, baru-baru ini Bandai Namco dan pengembang CyberConnect 2 yang terkenal lewat game Naruto: Ultimate Ninja dan .hack mengumumkan Dragon Ball Game – Project Z. Game yang bergenre Action RPG ini mengadaptasi cerita dari serial anime Dragon Ball Z.

Dragon Ball Game – Project Z menghadirkan karakter-karakter ikonik seperti Frieza, Piccolo, dan Vegeta. Hal ini bisa terlihat di dalam video trailer-nya di bawah ini.

Sayangnya, pada trailer tersebut tidak banyak gameplay yang diperlihatkan. Kamu hanya dapat melihat Goku yang sedang berjalan di berbagai lokasi yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar serialnya. Untuk saat ini mengenai fitur dan karakter apa saja yang bisa dikendalikan masih belum terungkap.

Dragon Ball Game – Project Z akan dirilis pada 2019 untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top