Connect with us

Bakso Horror: Cooking Adventure – Menjadi Penjual Bakso di Dunia Lain

Bakso Horror: Cooking Adventure

Game Reviews

Bakso Horror: Cooking Adventure – Menjadi Penjual Bakso di Dunia Lain

Bakso Horror: Cooking Adventure adalah game besutan MEGAXUS yang mengajak kamu untuk menjadi seorang penjual bakso. Namun, kamu tidak menjual bakso kepada orang biasa, melainkan berbagai macam hantu yang menyeramkan, seperti Kunti, Nenek Siram, Setan Sulap, dan masih banyak lagi.

Gameplay

Kamu harus menyajikan bakso sesuai keinginan pelanggan, jika mereka meminta bakso ditambah daun bawang atau saus sambal, maka kamu harus memberikannya tanpa ada yang terlewat satupun, karena kalau kamu salah atau kurang satu bahan saja, maka mereka akan marah. Walaupun kamu dapat mengulang kembali, itu membuang-buang waktu dan pelanggan tidak bisa menunggu terlalu lama.

Fitur

Arena

Di fitur ini kamu akan mengadu score permainan dengan pemain lain. Cara bermainnya sama, hanya saja, kamu tidak hanya menyelesaikan permainan, tapi juga harus melampaui score milik lawanmu. Jika kamu berhasil melampaui score milik lawan, maka kamu akan mengambil alih ranking milik lawan. Misalnya, ranking mu adalah 9, dan lawanmu ranking 6. Maka jika kamu menang, ranking mu berubah menjadi 6, semakin kecil angkanya, semakin tinggi rankingnya.

Ada dua jenis Arena yang dapat kamu masuki, yakni Bronze dan Silver. Masing-masing Arena membutuhkan biaya dan persyaratan yang berbeda.

Chest

Chest adalah salah satu fitur untuk mendapatkan item secara acak, biasanya berupa booster. Ada tiga jenis Chest, yakni Bronze, Silver, dan Gold. Kamu dapat membelinya dengan menggunakan gold atau menggunakan gem. Namun, kamu juga bisa mendapatkan Chest secara gratis di saat waktu tertentu.

Dapur

Ada empat pilihan pada menu dapur:

1. Inventory Court (Jumlah Inventory)
2. Ready Tray (Tray untuk baks0 yang Matang)
3. Cooking Pot (Tempat untuk memasak bakso)
4. Helper Cook (Pembantu koki dapur)

Saat pertama kali kamu bermain, semua tombol pada menu dapur akan terkunci, hal ini dikarenakan gold atau gems yang kamu dapatkan belum mencukupi, jika sudah mencukupi, maka tombol tersebut akan terbuka.

Dengan melakukan upgrade pada menu dapur, maka permainan akan mendapatkan efek sebagai berikut.

  • Inventory Court: Berguna untuk meningkatkan jumlah bahan makanan yang dapat kamu gunakaan selama permainan. Dengan meningkatnya jumlah makanan, maka kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan makanan terlalu cepat.
  • Ready Tray: Meningkatkan jumlah slot untuk menampung bakso yang sudah matang. Sebagai perawalan, kamu hanya memiliki satu slot saja, Jika slot sudah penuh, maka Bakso matang yang berikutnya jangan dibuang.
  • Cooking Pot: Sama seperti Ready Tray, awalnya kamu hanya mendapat satu tempat memasak saja. Dengan meningkatkan jumlah Cooking Pot, kamu dapat memasang lebih dari satu bakso pada waktu bersamaan.
  • Helper Cook: Ini adalah salah satu dari beberapa metode untuk mempercepat waktu memasak. Semakin cepat kamu memasak, maka semakin cepat pula waktu kamu melayani pelanggan, yang artinya semakin banyak gold yang dapat kamu kumpulkan selama permainan.

Kesimpulan

Bakso Horror: Cooking Adventure menghadirkan karakter-karakter hantu yang unik, namun gameplay-nya masih sedikit ada kekurangan. Terlebih pemain hanya melakukan tap, bukan swipe seperti pada game-game yang serupa.

Bakso Horror: Cooking Adventure
Bakso Horror: Cooking Adventure
Developer: MEGAXUS
Price: Free+
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top