Connect with us

Streets of Rage 4 Akhirnya Resmi Meluncur di iOS dan Android

streets of rage 4

Berita Terkini

Streets of Rage 4 Akhirnya Resmi Meluncur di iOS dan Android

Playdigious telah secara resmi mengumumkan rilis Streets of Rage 4 di seluruh dunia, game terbaru dari franchise beat ’em up yang sangat dinanti. Menampilkan visual yang diubah tetapi dengan penggemar rasa penuh aksi yang sama, game ini memungkinkan pemain menyelam kembali ke game jadul 25 tahun setelah episode terakhir game berakhir.

Dalam versi mobile Streets of Rage 4, pemain dapat menantikan untuk merasakan gelar pemenang penghargaan di perangkat iOS dan Android dengan dukungan pengontrol penuh. Peluncuran mobile juga akan bertepatan dengan rilis DLC Mr. X Nightmare, dan akan memberi pemain kesempatan untuk melawan sindikat kejahatan baru yang mengancam perdamaian di jalanan.

Untuk ceritanya sendiri terjadi 10 tahun setelah Mr. X dikalahkan pada game Streets of Rage 3. Kini, kota Wood Oak kembali dikuasai oleh sindikat penjahat yang dipimpin oleh anak Mr. X, yaitu si Kembar Y. Mereka mencuci otak warga kota dengan hipnotis melalui musik.

Blaze Fielding mencari bantuan untuk menyelamatkan kota. Axel Stone dan Adam Hunter (anak dari Cherry Hunter dan Floyd Iraia) mengambil pekerjaan tersebut. Mereka berdua pun bertindak menyelamatkan kota beserta warganya dari pengaruh hipnotis yang merupakan ulah si Kembar Y.

Mendapatkan skor lebih dari 85 di Metacritic serta beberapa penghargaan – termasuk nominasi untuk Game Aksi Terbaik di Penghargaan Game 2020 – game ini memperkenalkan kembali Axel, Blaze, Adam dan sekutu mereka ke Wood Oak City untuk era modern.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dalam pertarungan, kamu sekarang dapat mengunduh Streets of Rage 4 di App Store untuk perangkat iOS dan di Google Play Store untuk perangkat Android. Game ini dibanderol seharga Rp 45 ribu, itu sudah termasuk diskon 10% bagi yang membeli game ini lebih awal (hingga 29 Mei 2022).

Kamu juga dapat mengunjungi situs web resmi Streets of Rage 4 untuk tetap mengetahui semua perkembangan terbaru, atau bergabung dengan komunitas pengikut di Twitter juga.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top