Connect with us

Animal Crossing: Pocket Camp – Mengelola Perkemahan dan Berteman dengan Binatang Imut

Animal Crossing: Pocket Camp

Review

Animal Crossing: Pocket Camp – Mengelola Perkemahan dan Berteman dengan Binatang Imut

Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game mobile kedua yang digarap oleh Nintendo. Game ini sendiri mengusung genre simulasi dengan tema perkemahan. Menariknya, game ini memiliki perputaran waktu siang dan malam yang disesuaikan dengan waktu kamu bermain.

Game ini memiliki berbagai macam binatang yang imut dan menggemaskan. Binatang-binatang imut tersebut nantinya akan kamu ajak untuk menjadi teman kamu.

Story

Di dunia yang penuh binatang-binatang imut, kamu ditunjuk sebagai manajer sebuah perkemahan. Di sini kamu harus bertanggung jawab untuk mengurus perkemahan dan mendatangkan binatang-binatang ke perkemahanmu.

Gameplay

Sebagai manajer perkemahan kamu bertugas untuk mendatangkan binatang-binatang ke perkemahanmu. Untuk dapat mendatangkan mereka, kamu harus ngobrol dengan mereka, dan memberikan item yang diminta oleh mereka.

Kamu akan melakukan aktifitas, seperti memetik buah, memancing ikan, menangkap serangga, membuat perabotan, dan lain sebagainya. Nantinya, item yang telah kamu kumpulkan bisa diberikan kepada binatang-binatang tersebut atau membuat perabotan.

Kamu dapat mempercantik perkemahanmu dengan meletakkan perabotan yang telah kamu buat. Dengan begitu, binatang-binatang tersebut merasa nyaman berada di perkemahanmu.

Game ini memungkinkan kamu untuk mengunjungi perkemahan milik pemain lainnya dari seluruh dunia. Selain itu, kamu dapat membeli item yang dijual oleh pemain lainnya.

Fitur

Items

Melihat apa saja item yang kamu miliki di dalam permainan ini.

Craft

Di sini kamu dapat memilih perabotan yang ingin kamu buat, mulai dari kursi, tempat tidur, meja, lampu, karpet, lemari, dan masih banyak lagi. Namun, kamu membutuhkan bahan untuk dapat membuat perabotan tersebut.

Map

Kamu dapat memilih lokasi mana yang ingin kamu kunjungi secara otomatis. Ada banyak sekali lokasi yang dapat kamu kunjungi, mulai dari pantai, sungai, danau dan banyak lagi.

Contacts

Di fitur ini kamu dapat menghubungi binatang-binatang untuk datang ke perkemahanmu, namun kamu harus memenuhi syarat yang mereka berikan, seperti membuat perabotan yang mereka minta, dan meningkatkan level pertemanan.

Mailbox

Semua hadiah yang berhasil kamu dapatkan melalui misi terkumpul di sini.

Market Box

Kamu dapat menjual item yang berhasil kamu kumpulkan dengan harga yang kamu inginkan.

Goals

Di sini kamu melihat apa saja yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan hadiah. Hadiah biasanya berupa leaf tickets dan item yang berguna dalam permainan.

Kesimpulan

Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game simulasi yang dikemas menarik, baik itu dari segi grafis, gameplay, karakter, dan cerita.

Game yang berfokus pada pencarian item dan membuat perabotan ini dirasa sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang.

Animal Crossing: Pocket Camp
Animal Crossing: Pocket Camp

0.00
8.5

Gameplay

8.5/10

Graphic

8.5/10

Sound

8.5/10

Control

8.5/10

Pros

  • Memiliki karakter yang menarik dan lucu.
  • Pemain dapat mendekorasi perkemahan mereka sendiri.

Cons

  • Freemium.
  • Melakukan tugas yang sama berulang-ulang.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top