Connect with us

Apex Legends Mobile Segera Buka Tahap Closed Beta di Indonesia

apex legends mobile

Berita Terkini

Apex Legends Mobile Segera Buka Tahap Closed Beta di Indonesia

Game battler royale, Apex Legends versi Mobile yang ditunggu-tunggu akhirnya akan meluncurkan closed beta testing regionalnya di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Beberapa bulan sebelumnya, fase pertama closed beta test game ini diluncurkan di India. Closed beta test akan tersedia secara eksklusif untuk pengguna Android saja.

Respawn Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka sedang bekerja untuk merilis game secara global sesegera mungkin. Electronic Arts juga menyatakan bahwa Apex Legends Mobile yang mirip dengan Apex Legends PC akan dirilis pada akhir tahun ini.

Cara Pra-registrasi Apex Legends Mobile

Hanya pengguna Android yang dapat melakukan pra-registrasi game di Google Play Store dan akan diberi tahu untuk mengunduh closed beta test. Berikut cara pemain melakukan pra-registrasi Apex Legends Mobile.

  1. Klik tautan yang akan mengarahkanmu ke pra-registrasi di Google Play Store.
  2. Hanya wilayah yang disebutkan sebelumnya yang akan melihat opsi untuk melakukan pra-registrasi.
  3. Klik pra-registrasi dan selesai. Kamu akan segera mendapatkan notifikasi setelah Apex Legends Mobile tersedia untuk closed beta test.

Sejauh ini, review dari game ini terdengar menjanjikan namun sepertinya tidak mendapatkan perubahan besar untuk perangkat mobile. Pemain dapat berharap untuk melihat beberapa legend baru seperti Revenant, Crypto, Mirage, dan Pathfinder dalam versi closed beta yang akan datang.

Game ini juga menampilkan kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan dengan karya grafis yang luar biasa. Untuk itu, Respawn telah mengklaimnya sebagai battle royale tercanggih yang pernah ada di perangkat mobile.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top