Connect with us

Apex Legends, Game Battle Royale Saingan Fortnite dan PUBG! Ini Cara Downloadnya!

apex legends

Berita Terkini

Apex Legends, Game Battle Royale Saingan Fortnite dan PUBG! Ini Cara Downloadnya!

Apex Legends adalah game bergenre battle royale besutan Respawn Entertainment yang mampu menyaingi Fortnite dan PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG). Bagaimana tidak, dalam waktu 8 jam setelah rilis, Apex Legends berhasil menembus 1 juta pemain. Dalam 25 Jam, jumlah tersebut melonjak jadi 2,5 juta dan kemudian tembus 10 juta dalam 72 jam.

Fortnite Battle Royale butuh dua pekan untuk bisa mencapai 10 juta pemain, sedangkan PUBG memerlukan waktu dua bulan untuk mendapatkan jumlah tersebut.

Apex Legends sempat mendapatkan sambutan kurang antusias sejak diumumkan pada 2 Februari 2019 lalu. Banyak yang meremehkan game tersebut, dengan menyebutnya hanya sebuah game battle royale biasa, di tengah keriuhan game seperti Fortnite dan PUBG.

Kemudian game ini mulai bisa dimainkan secara gratis pada 4 Februari 2019 dan bisa dengan cepat menjadi perbincangan di antara para gamer, yang juga menumpahkan keriuhan tersebut di sebuah situs berbagi video untuk gamer, yakni Twitch.

Selang beberapa hari, tepatnya 7 Februari 2019, EA mengumumkan bahwa pemain Apex Legends sudah menembus angka 10 juta pemain dalam 72 jam pertama. Inilah yang kemudian membuat game ini melampaui Fortnite dan PUBG.

Apex Legends tersedia gratis untuk PC, buat kamu yang ingin memainkan game ini, kamu bisa mengunduhnya di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top