Connect with us

Update Play Together Hadirkan Sistem Travel dan Fitur Sosial Baru

play together

Berita Terkini

Update Play Together Hadirkan Sistem Travel dan Fitur Sosial Baru

HAEGIN telah mengumumkan pembaruan versi 1.2.0 untuk game multiplayer kasual mereka, Play Together, hari ini. Pembaruan ini sudah keluar sekarang dan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Ini menambahkan sistem baru untuk perjalanan, fitur sosial baru, dan sistem penghargaan. Ini menjanjikan untuk membuat hidupmu di Pulau Kaia lebih menyenangkan dengan semua konten baru yang diperkenalkan dalam pembaruannya.

Pemain sekarang akan menerima “Paspor”. Ini bukanlah item yang kamu butuhkan untuk bepergian secara legal ke berbagai tempat, tetapi ini lebih seperti cara untuk merekam kenanganmu bepergian ke seluruh dunia. Pergi ke plaza di Pulau Kaia dan dapatkan paspor kamu dari sana. Seperti prangko yang bisa kamu dapatkan jika Covid tidak ada, kamu akan mendapatkan prangko ketika kamu tiba di berbagai daerah yang dapat kamu kumpulkan.

Selanjutnya, adalah fitur sosial. Apakah kamu ingat bagaimana kamu bisa menulis sesuatu di papan pertanian temanmu Farmville? Pembaruan baru Play Together memungkinkan pemain meninggalkan pesan untuk teman-teman mereka dengan menulis di papan tulis baru dan perabotan papan tulis. Tambahan lain pada fitur sosial adalah emote baru yang memungkinkanmu bermain batu, kertas, gunting dengan teman-temanmu.

Kamu juga dapat menghadiahi diri kamu lebih banyak lagi dengan pembaruan 1.2.0 yang baru. The Hot Time event telah berakhir tetapi kamu dapat menerima hadiah tambahan dari Game Party, School, Quest, dan Fishing. Sistem baru yang disebut Play Reward System juga telah diperkenalkan. Ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan lebih banyak mata uang dalam game untuk membeli item yang mereka sukai.

Kamu dapat mengunduh Play Together secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top