Connect with us

New Erangel Akhrinya Hadir di PUBG Mobile! Simak Pembahasan Update PUBG Mobile Versi 1.0!

pubg mobile

Berita Terkini

New Erangel Akhrinya Hadir di PUBG Mobile! Simak Pembahasan Update PUBG Mobile Versi 1.0!

Era baru PUBG Mobile telah hadir! PUBG Mobile Patch Note Update 1.0.0 akhirnya telah rilis hari ini, tepatnya Selasa, 8 September 2020. Para pejuang Chicken Dinner pasti sudah tidak sabar untuk mencicipi map New Erangel.

New Erangel hadir dengan elemen baru dan grafis yang telah dirombak, termasuk grafis lingkungan dan juga perubahan struktur bangunan.

Selain itu juga ada perubahan pada tempat loot besar, seperti Mylta Power, Quarry, Prison, dan penyesuaian dari beberapa tempat looting di Play Zone dengan menambahkan beberapa spot looting baru di Play Zone.

Map Livik juga mengalami perombakan berupa efek visual, seperti peningkatan tekstur batu yang lebih akurat, tekstur air, efek pada saat melakukan landing, detail Monster Truck saat dipandang dari jarak jauh, dan juga detail air terjun. Perombakan map Livik juga disertai dengan kehadiran senjata baru, yakni M1014 yang merupakan semi-automatic shotgun terbaru yang dapat memuat 7 peluru untuk pengalaman bertempur hebat dalam jarak dekat.

Update kali ini tidak hanya memperbarui kualitas map saja, namun juga perombakan pada user experience untuk memaksimalkan permainan.

Selain itu Royale Pass Season 15: Beyond A.C.E diumumkan akan tersedia 14 September 2020 mendatang dengan penambahan konten EvoGround. Sejumlah senjata baru dan kendaraan juga akan dihadirkan.

Untuk merayakan Halloween, PUBG Mobile juga tidak ketinggalan untuk menghadirkan kembali mode Halloween infection yang akan rilis pada 23 Oktober nanti. Para zombie akan menggunakan topeng Halloween dan juga termasuk dekorasi untuk memperkuat atmosfer horror, termasuk jack-o’-lantern, batu nisan, dan lilin.

 

Sumber: Facebook PUBG Mobile

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top