Connect with us

Apex Legends Mobile Resmi Dirilis di Indonesia

apex legends mobile

Berita Terkini

Apex Legends Mobile Resmi Dirilis di Indonesia

EA akhirnya meluncurkan Apex Legends Mobile di negara-negara tertentu hari ini, game ini memungkinkan pemain merasakan aksi penembak populer dengan peluncuran regionalnya yang terbatas. Secara khusus, pemain dari Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, Kolombia, dan termasuk Indonesia akan dapat mengakses permainan selama fase ini.

Soft-launch Apex Legends Mobile akan memungkinkan para pengembang untuk menguji berbagai fitur permainan, yang mencakup sistem perkembangan, perdagangan dalam game, sistem match, dan banyak lagi. Peluncuran regional juga akan memungkinkan pemain untuk terlibat dalam battle royale yang intens di peta World’s Edge, serta bertarung dalam mode Team DeathMatch, Mini Battle Royale, dan 3v3 Arenas. Ini termasuk bersaing dalam pertandingan Ranked Battle Royale juga.

Ketika peluncuran regional selesai, kemajuan pemain akan diatur ulang – namun, hadiah waktu terbatas yang unik akan diperebutkan sekarang, seperti senjata, lencana, dan beta banner frame. Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang detail peluncuran yang lebih dalam serta fitur yang dapat kamu mainkan dalam siaran pers resmi.

Sementara itu negara-negara yang beruntung yang sekarang dapat mengakses game selama fase ini, mereka dapat mengunduh Apex Legends di App Store atau di Google Play Store.

Continue Reading

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top