Connect with us

Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga dari Konsol Xbox Series X dan S

Xbox Series harga

Berita Terkini

Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga dari Konsol Xbox Series X dan S

Guna menyaingi keberadaan konsol PS5, Microsoft telah lama diketahui tengah menyiapkan Xbox Series X sebagai sang pembanding. Keduanya dikenal sama-sama akan memulai hadirnya sebuah generasiera baru di dalam memainkan game-game konsol.

Ketika Sony dengan PS5-nya masih nampak tutup mulut dalam mengabarkan info tentang harga konsol yang ingin mereka tawarkan, pihak Microsoft ternyata telah mulai mencuri start. Dimana harga asli dari konsol Xbox Series X pun telah resmi dibuka.

Sama seperti konsol PS5 digital edition, konsol Xbox Series juga ikut menawarkan adanya versi varian yang jauh lebih ekonomis lewat keberadaan konsol Xbox Series S.

Berdasarkan kabar yang sudah mereka turunkan, konsol Xbox Series X akan dibanderol dengan harga $500 (sekitar 7,5 juta Rupiah). Sementara Xbox Series S sendiri dibanderol dengan harga $300 (sekitar 4,5 juta Rupiah). Keduanya pun sudah dikonfirmasi akan meluncur pada tanggal 10 November 2020 mendatang.

Menariknya, keberadaan Xbox Series S muncul dalam ukuran yang jauh lebih mini dibandingkan dengan series X dan berwarna serba keputihan. Sama seperti PS5 digital edition, Series S kebetulan juga merupakan konsol yang tak memiliki wadah optical drive di dalamnya.

Untuk urusan spesifikasi, Series S memang berada agak di bawah dari Series X. Namun, konsol ini tetap memiliki performa yang cukup melampaui Xbox One. Terutama dalam mendukung kenikmatan bermain game Next-Gen secara maksimal pada resolusi 1440p dan 120 FPS.

Melalui informasi harga tersebut, pihak Microsoft akan mulai membuka masa pre-order dari konsol Xbox Series X dan S pada tanggal 22 September 2020 nanti. Penyesuaian harganya saat hadir di region Indonesia pun akan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top