Connect with us

Crysis Remastered untuk Switch Segera Rilis 25 Juli!

crysis remastered release

Berita Terkini

Crysis Remastered untuk Switch Segera Rilis 25 Juli!

Rilis di tahun 2007 silam, Crysis menjadi sebuah game dengan standar visual yang fantastis. Meskipun begitu, kabarnya game besutan Crytek ini akan kembali dirilis dalam versi remastered. Kabar yang sempat beredar melalui bocoran yang tersebar di internet beberapa waktu yang lalu juga harus membuat sang developer menunda perilisannya Crysis Remastered di beberapa platform.

Penundaan rilis di beberapa platform tidak berlaku untuk Switch. Versi remastered dari game dengan visual mengagumkan pada masanya ini akan dirilis dalam waktu dekat dan masih dalam bulan Juli ini. Melalui akun Twitter resminya mengabarkan kepada para penggemar yang sudah menunggu Crysis Remastered. Dikonfirmasi Crysis Remastered akan rilis di Switch pada tanggal 23 Juli mendatang. Meskipun begitu, tidak ada kabar lain terkait peluncuran game dengan visual ‘dewa’ pada masanya ini di platform lainnya.

Crysis Remastered ini digarap oleh Crytek dan Saber Interactive. Dalam versi remastered ini ada beberapa peningkatan dari versi orisinilnya. Mulai dari visual dan optimisasi untuk platform saat ini. Peningkatan kualitas tekstur, penambahan motion blur, ray tracing berbasis software dan masih banyak lagi peningkatan lainnya. Untuk saat ini kita masih belum menemukan informasi lebih detail terkait perilisan versi remastered-nya ini. Semoga saja tidak berselang lama setelah perilisannya di Switch diumumkan tanggal rilisnya untuk platform lain.

 

Source: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top