Connect with us

5 Game RPG Terbaik untuk Android 2021

Genshin Impact

Listicle

5 Game RPG Terbaik untuk Android 2021

Game bergenr role-playing game (RPG) adalah pengalaman yang luar biasa, didorong oleh cerita yang melengkapi pengalaman bermain game mobile dengan baik. RPG memungkinkan kamu tersesat di dunia fantastis untuk sementara waktu. Dalam kasus beberapa game, terutama yang di-porting dari PC, “sementara” itu bisa menjadi 20, 30 jam, atau bahkan lebih! Ini membuat RPG terbaik sepadan dengan harganya di Google Play Store.

Sekarng sudah banyak sekali game bergene RPG yang bermunculan untuk perangkat mobile. Saya telah memilih yang terbaik dari yang terbaik untuk dapat kamu pilih untuk dimainkan.

1. Stardew Valley

Bangun perkebunanmu dalam game Stardew Valley, simulator RPG terbaik yang pernah ada di Google Play Store.

Di game ini kakekmu baru saja meninggal, meninggalkan tanah pertanian lamanya untukmu – cucu tersayangnya. Tinggalkan kota yang ramai sebagai perjalananmu ke kota Pelican, di mana kamu akan menemukan pertanian tua menunggu revitalisasi. Jelajahi kota dan sekitarnya, pelajari alat-alat perdagangan pertanian saat kamu dapat mengubah perkebunanmu yang rusak menjadi lingkungan indah yang penuh dengan tanaman, flora, dan hewan ternak. Bertemanlah dengan penduduk kota setempat, dan jalani kehidupan barumu sebagai petani dan anak desa (atau perempuan).

Stardew Valley adalah petualangan santai, dengan banyak cara bermain , dan konten RPG tanpa akhir.

Stardew Valley
Stardew Valley
Price: $4.99

 

2. Genshin Impact

Dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact adalah RPG open-world yang luas dan pemain dapat bermain sendiri atau juga bekerja sama dengan empat pemain lainnya. Mereka bahkan tidak perlu menjadi sesama pemain Android, karena Genshin Impact mendukung cross-platform di PC, Android, dan iOS serta PS4 akan segera menyusul.

Dari segi cerita, game ini mengajak pemain untuk menemukan saudara yang hilang. Game ini akan melibatkan banyak eksplorasi dan kekerasan, melalui sistem elemen yang konon membutuhkan “otak dan kekuatan”.

Game ini memiliki mode Campaign yang akan membawa pemain melalui tujuh kota Teyvat, namun saat peluncuran baru hanya dua yang akan tersedia, yakni kota kastil Mondstadt dan kota pelabuhan besar Liyeu Harbor. Game ini menghadirkan karakter, pertempuran, dan cerita menarik yang dikemas dengan artwork ala anime. Pengembang menjanjikan nuansa berbeda di setiap wilayah dalam game, dan akan ada lebih banyak area dan karakter yang bakal ditambahkan di masa mendatang.

Genshin Impact
Genshin Impact
Price: Free+

 

3. Blue Archive

Dikembangkan oleh NAT GAMES, Blue Archive merupakan RPG Anime yang mengikuti sekelompok siswi petualang saat mereka menavigasi romansa, klub sekolah, acara akademik, dan terkadang bertempur dengan sekolah saingan.

Pemain akan berperan sebagai guru siswa dan membimbing mereka saat mereka menyelidiki insiden di seluruh kota.

Blue Archive
Blue Archive
Developer: NEXON Company
Price: Free+

 

4. KonoSuba: Fantastic Days

game rpg terbaik

KonoSuba: Fantastic Days adalah game RPG mobile gratis untuk dimainkan berdasarkan serial anime komedi populer ‘KonoSuba: Fantastic Days’ yang ditayangkan di Crunchyroll dan HBO Max. Game ini menampilkan karakter favorit penggemar, yakni Aqua, Megumin, Kazuma Sato, dan Darkness.

Game ini mengikuti alur cerita dari novel aslinya dan menyertakan karakter khusus yang dibuat khusus untuk game tersebut. Tahun lalu, rilis Jepang dari KonoSuba: Fantastic Days melihat sukses besar, mengumpulkan pengakuan dari pemain dan pujian dari basis penggemar KonoSuba .

KonoSuba: Fantastic Days
KonoSuba: Fantastic Days
Developer: NEXON Company
Price: Free+

 

5. The Banner Saga

game rpg terbaik

The Banner Saga adalah RPG taktis di mana pilihan yang dibuat untuk permainan secara langsung membuat perbedaan dalam permainan dan secara signifikan mempengaruhi hasil permainan.

Pemain memulai sebagai dalam aksi terbaik RPG ini seorang pemimpin yang perlu menyelamatkan orang dari murka klan musuh dan tentara Drudge yang kejam. Dunia fantasi menggabungkan mitos Viking dan benteng yang ditinggalkan oleh para dewa.

Ada lebih dari 25 karakter yang dapat dimainkan di salah satu permainan peran teratas ini dan setiap karakter memiliki kepribadian yang unik. Karakter berasal dari 7 kelas yang berbeda dengan opsi peningkatan yang berbeda.

The Banner Saga
The Banner Saga
Developer: Versus Evil
Price: $9.99

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top