Connect with us

Daftar 7 Game Offline Terbaik untuk Android

game offline android

Listicle

Daftar 7 Game Offline Terbaik untuk Android

Game Android telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir sehingga mereka dengan cepat melampaui bahkan konsol game dalam hal popularitas. Perkembangan berkelanjutan di bidang smartphone telah memungkinkan pengembang game papan atas untuk mencapai Google Play Store dengan game terbaik mereka.

Tetapi ada satu kelemahan dengan Play Store bahwa sebagian besar game terbaik di luar sana memerlukan koneksi internet untuk berfungsi. Ini sering memengaruhi pengalaman bermain game dan membatasi pemain terlebih ketika internet sedang mati atau mengalami koneksi yang lemah.

Berikut adalah 7 game offline terbaik untuk kamu mainkan di ponsel Androidmu.

 

1. Crossy Road

game offline android

Crossy Road menampilkan grafik yang terinspirasi Minecraft dengan pohon, mobil, dan objek lain yang dimodelkan dalam desain kotak-kotak.

Gameplay game offline Crossy Road sangat mudah. Kamu hanya perlu menggerakkan ayam ke arah yang berbeda menggunakan ketukan sederhana.

Berhati-hatilah karena lalu lintas yang padat dan kereta yang bergerak cepat akan menjadi kematian kamu di game offline Crossy Road. Game ini tidak memiliki batas waktu yang sebenarnya, tetapi ada seekor elang yang selalu mengintai di atas tanah untuk menjadikan kamu mangsa berikutnya.

Game ini menampilkan lebih dari 150 karakter yang dapat dikoleksi, multiplayer lokal dan online (saat kamu tetap bermain online), dukungan offline, dukungan Android TV, dan banyak lagi. Ini adalah permainan ramah keluarga yang gratis untuk dimainkan.

Crossy Road
Crossy Road
Developer: HIPSTER WHALE
Price: Free+

 

2. Badland

Meskipun ini bukan salah satu game terbaru yang tersedia, game ini tetap menjadi salah satu yang paling populer. Badland adalah sidecroller aksi-petualangan yang dirancang dengan sangat baik yang tersedia di Android dan iOS.

Di game ini kamu bermain sebagai burung dan harus menavigasi karaktermu melalui hutan. Banyak bahaya dan jebakan menunggu untuk menghalangi kemajuanmu. Badland terus bergulir tanpa batas, dan ketika burung kamu menyentuh tepi kiri, kamu akan melanjutkan di pos pemeriksaan terakhir.

Ada lebih dari 80 level yang harus diselesaikan, tetapi hanya 40 level pertama yang tersedia secara gratis. Level yang tersisa dapat dibeli dalam aplikasi. Mudahnya, ada opsi multiplayer di mana hingga empat orang dapat menjelajahi total 21 level pada satu perangkat.

BADLAND
BADLAND
Developer: Frogmind
Price: Free+

 

3. Into the Dead 2

Setelah sukses dengan game “Into the Dead” game PikPok merilis versi lanjutannya yang diberi nama “Into the Dead 2”.

Game yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2017 ini merupakan salah satu game lawas di mobile namun masih menjadi salah satu game android offline terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini.

Grafiknya ditingkatkan dengan baik dan jauh lebih realistis daripada yang sebelumnya, dari zombie, lingkungan, senjata, dan bahkan anjing memiliki visual yang lebih realistis daripada yang sebelumnya.

Dan meskipun Into the Dead 2 adalah game mobile dari tahun 2017, kualitas grafisnya dapat bersaing untuk beberapa game yang dapat Anda mainkan di tahun 2021 ini dan bisa dikatakan bahwa Into the Dead 2 adalah salah satu game offline terbaik dengan grafis tinggi yang dapat kamu mainkan sekarang.

Namun, bukan hanya grafisnya yang membuat game ini menjadi pilihan yang bagus, tetapi juga ceritanya, game ini memiliki cerita yang menarik.

Into the Dead 2 adalah game android yang bisa dimainkan secara offline, tetapi kamu memerlukan koneksi internet untuk mengklaim beberapa hadiah, dan memainkan beberapa event khusus.

Into the Dead 2: Zombie Survival
Into the Dead 2: Zombie Survival
Developer: PIKPOK
Price: Free+

 

4. The Catapult 2

game offline android

Berikutnya adalah game bernama Catapult 2, yang dirilis pada awal 2018 dengan sedikit game yang lebih tua tetapi layak disebutkan dalam daftar ini karena game ini memiliki faktor hiburan yang bagus dan tidak seperti game lain yang agak membosankan.

Dalam game Catapult 2 ini kamu harus mempertahankan menara kastilmu dengan segala cara, menggunakan ketapelmu untuk menghancurkan musuh yang datang, seiring kemajuan permainan, itu menjadi lebih sulit dan kamu perlu meningkatkan pertahanan menara dan senjatamu seperti ketapel, panah, dan beberapa amunisi untuk melenyapkan musuh yang akan mencoba menghancurkan Kastilmu, semakin kamu meningkatkan Kastilmu, semakin sulit untuk menolak artileri, batu, panah, dan benda lain yang akan dilemparkan musuh kepadamu.

The Catapult 2: Stickman game
The Catapult 2: Stickman game
Developer: BYV
Price: Free+

 

5. Fallout Shelter

Fallout: Shelter adalah game RPG pembangunan markas yang menugaskanmu untuk merancang tempat perlindungan bawah tanah. Untuk menjaga daftar penghuni yang terus bertambah, kamu harus menyediakan cukup air, dan makanan untuk bertahan hidup.

Kamu bahkan harus mengirim penduduk ke gurun untuk mengumpulkan barang-barang guna membantu mempertahankan tempat perlindunganmu.

Fallout Shelter
Fallout Shelter
Price: Free+

 

6. Robbery Bob 2: Double Trouble

Berikutnya adalah salah satu game android offline lama tetapi masih layak untuk dimainkan, Robbery Bob 2 adalah lanjutan dari game bob perampokan mereka sebelumnya, gameplay-nya keren hanya menyelinap ke dalam rumah dan mendapatkan loot sebanyak mungkin, seluruh rumah terlihat seperti teka-teki, pikirkan dulu dan rencanakan sebelum kamu berjalan atau kamu mungkin ketahuan, ingatlah bahwa permainan ini lebih sulit daripada yang sebelumnya dan ada lebih banyak teka-teki yang harus dipecahkan.

Di Robbery Bob 2 mereka menambahkan beberapa gadget berguna yang mungkin membantu kamu keluar dari masalah seperti Mobil RC, Tambang Teleportasi, dan banyak gadget baru jika kamu menikmati game yang sebelumnya, kamu pasti akan menikmati Robbery Bob versi baru ini.

Robbery Bob 2: Double Trouble
Robbery Bob 2: Double Trouble
Developer: Deca_Games
Price: Free+

 

7.  Worms Zone

game offline android

Ingat hari-hari ketika Nokia 3310 adalah ponsel paling populer dan ular adalah game paling populer? Kamu juga dapat bersaing dengan teman-teman kami untuk siapa yang memiliki skor tertinggi. Snake memiliki antarmuka game yang sederhana tetapi sangat menghibur.

Worm Zone, dalam hal gameplay, sama seperti Snake di masa lalu tetapi dengan beberapa twist dan mungkin salah satu game offline android terbaik yang bisa kamu mainkan.

Di game ini kamu akan mulai sebagai cacing kecil dan mencoba untuk makan makanan sebanyak mungkin untuk meningkatkan ukurannya, tapi hati-hati bahwa ada cacing lain di sekitar dan kamu mungkin memukul mereka, dan jika itu terjadi kamu kalah. Jika kamu ingin mengalahkan cacing lain, kamu harus melingkari mereka dan membiarkan mereka memukulmu selama kamu tidak memukulnya terlebih dahulu dengan kepalamu, maka kamu menang.

 

Itulah daftar 7 Game offline terbaik untuk Android. Jika kamu mengetahui game offline Android lainnya, tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top