Connect with us

Demo Dragon Quest XI S kini sudah bisa dijajal di Steam, Gratis!

demo dragon quest xi

Berita Terkini

Demo Dragon Quest XI S kini sudah bisa dijajal di Steam, Gratis!

Tanggal rilis dari Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition masih terbilang cukup lama. Meski begitu, ada kabar baiknya nih buat kalian yang ingin menjajal salah satu game JRPG terbaik ini sebelum membelinya. Demo Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition sudah bisa kamu jajal di PC lewat Steam.

Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition merupakan porting yang sebelumnya telah rilis di Nintendo Switch. Sejatinya game ini merupakan versi peningkatan dari Dragon Quest XI orisinilnya dengan dengan penambahan konten. Demo Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition sebenarnya bisa menjadi alternatif untuk kalian mencobanya terlebih dahulu. Kalian akan menikmati pengalaman menjelajahi dunia Dragon Quest XI selama 10 jam. Sedikit terbatas memang, namun ini bisa menjadi langkah awal supaya kamu tidak penasaran dengan game yang karakternya didesain oleh Akira Toriyama yang juga menggarap karakter Dragon Ball series.

Selama 10 jam, kamu bisa mencoba seperti apa awal permainan Dragon Quest XI dengan voice over Jepang. Musik Dragon Quest yang begitu khas juga bisa kamu dengarkan, terasa seperti nostalgia dengan franchise JRPG yang sudah cukup banyak serinya ini. Yang paling menarik, terdapat juga fitur Photo Mode, jadi kamu bisa memotret indahnya dunia Dragon Quest XI. Tambahan fitur lainnya yakni bisa memilih seperti apa tampilan visualnya, tersedia dalam bentuk 3D yang modern atau klasik dengna visual 2D.

Square Enix juga menawarkan reward menarik bagi pemain yang berhasil menyelesaikan demo tersebut. Pemain yang berhasil menyelesaikan demo dan berencana membeli game tersebut secara penuh berhak mendaptkan itemSeeds of Skill“. Hampir lupa, demo Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition di Steam tersedia secara GRATIS! Buruan cobain sekarang juga!

Sumber: Steam

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top