Connect with us

Jadi Game Battle Royale, Nintendo Umumkan Super Mario Bros .35

Super Mario Bros 35

Berita Terkini

Jadi Game Battle Royale, Nintendo Umumkan Super Mario Bros .35

Franchise Super Mario sebentar lagi akan resmi menginjakkan usianya yang ke-35 di tanggal 13 September nanti. Dari sana pula, kebetulan Nintendo ingin mengingatkanmu tentang adanya momen tersebut. Pada acara livestream Nintendo Direct kemarin, mereka telah menunjukan suatu hal yang mengejutkan tentang franchise game ini khususnya lewat keberadaan Super Mario Bros .35.

Seolah ingin mengimbangi tuntutan zaman yang kini sudah banyak berubah, Nintendo resmi mengumumkan Super Mario Bros .35 sebagai game Super Mario yang harus dimainkan secara Battle Royale.

Sesuai dengan angka di judulnya, kamu sendiri akan bersaing melawan 34 orang pemain lain di dalam aturan bermain yang sungguh unik.

 

Seolah-olah berfokus untuk menyelesaikan level di dalam gameplay 2D klasik yang sangatlah penuh platforming, kamu di sini harus berupaya untuk menyingkirkan pemain lain dengan mengalahkan musuh-musuh yang kamu jumpai.

Setiap kamu mengalahkan musuh dengan cara ala Super Mario, musuh tersebut akan tertransfer ke dalam sesi permainan milik pesaingmu demi menyulitkan mereka. Namun, hal yang demikian pun juga dapat berlaku sebaliknya untukmu. Sama seperti game-game battle royale pada umumnya, menjadi satu-satunya yang masih bisa bertahan akhir tujuan serta kemenangan dari game ini.

Game Super Mario Bros dikonfirmasikan akan rilis sebagai game free to play untuk para pengguna layanan subskripsi Nintendo Switch Online. Game ini sayangnya hanya dirilis dalam waktu yang sementara, yakni mulai dari tanggal 1 Oktober 2020 sampai pada tanggal 31 Maret 2021.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top