Connect with us

ESL dan Salim Group Bekerja Sama Mengembangkan eSports di Indonesia

esports

Berita Terkini

ESL dan Salim Group Bekerja Sama Mengembangkan eSports di Indonesia

Masuknya Electronic Sports League (ESL) ke Indonesia awalnya masih simpang siur, namun akhirnya ada pengumuman resmi yang menyebutkan bahwa ESL bersama perusahaan konglomerat Indonesia, yaitu Salim Group akan bekerja sama membawa seri National Championships, liga eSports yang sudah teruji keberhasilannya di lebih dari 20 negara di dunia, untuk mendukung pahlawan lokal dan mendorong pertumbuhan komunitas eSports di Indonesia.

“Kami sangat senang telah menemukan mitra strategis yang tertarik dengan pertumbuhan esport di Indonesia,” kata Senior VP ESL Asia Pacific & Japan Nick Vanzetti.

“Salim Group, dengan reputasi yang mendunia dan sejarahnya yang kuat di Indonesia, sangat cocok untuk apa yang kami targetkan untuk membangun pasar di tahun-tahun mendatang,” tambah Vanzetti.

Salim Group yang didirikan pada tahun 1972 merupakan perusahaan konglomerat yang terintegrasi mulai dari makanan, agribisnis, distribusi dan ritel, telekomunikasi, jasa keuangan, dan banyak lagi.

Selain National Championships, ESL dan Salim Group akan bekerja sama membangun komunitas eSports yang sehat dan berkesinambungan untuk Indonesia. dengan populasi muda dan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Indonesia siap untuk menjadi salah satu pasar terbesar dalam industri game dan eSports.

Langkah pertama yang akan diambil oleh kedua belah pihak adalah menggelar ESL National Championships di Indonesia pada 2019 mendatang dalam bentuk turnamen online dan diakhiri dengan turnamen offline. Terkait game yang akan dipertandingkan, akan menyusul pada pengumuman selanjutnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top