Connect with us

20 Karakter Video Game Terbaik Sepanjang Masa

karakter video game terbaik

Best of the Best

20 Karakter Video Game Terbaik Sepanjang Masa

Beberapa pertanyaan memicu perdebatan yang tidak pernah berakhir, dan salah satunya adalah karakter video game terbaik. Banyak sekali karakter video game yang begitu kuat dan sangat populer, namun kita sekarang mencari yang terbaik.

Video game memungkinkan pemain untuk benar-benar masuk ke posisi protagonis daripada menontonnya di layar. Karena itu, banyak pemain mengembangkan hubungan emosional dengan sang hero.

Karakter dalam daftar ini ada di sini karena sejumlah alasan. Beberapa hanya protagonis langsung yang disukai yang hampir mustahil untuk dibenci. Yang lain berkembang dengan sangat baik dan perjalanan mereka adalah beberapa yang terbaik yang ditawarkan media. Berikut adalah karakter video game terbaik sepanjang masa.

20. Agent 47 (Hitman)

karakter video game terbaik

Menjadi klon rekayasa genetika, 47 dimaksudkan untuk menjadi pembunuh berdarah dingin dengan refleks yang luar biasa. Namun, sepanjang seri, ia telah menunjukkan kemampuan untuk menyukai karakter lain seperti Pastor Emilio Vittorio dan mitra bisnisnya Diana. Sifat-sifat paradoks ini membuat mustahil untuk dengan kejam mengecualikannya dari daftar karena ia lebih dari efisien mendapatkan tempatnya di antara karakter terbaik.

 

19. Michael (Grand Theft Auto 5)

karakter video game terbaik

Salah satu keinginan besar Michael de Santa adalah hidup damai bersama keluarganya, dan dia bahkan memalsukan kematiannya untuk mencapai ini. Sayangnya untuk orang yang dicintainya dan untungnya untuk GTA, iblis lamanya menyiksanya. Akhirnya, kehidupan memaksa pensiunan perampokan bank ini untuk kembali ke akar kriminalnya. Bersama dengan dua karakter utama lainnya, Trevor dan Franklin, Michael adalah salah satu karakter paling populer, yang membantu GTA 5 menjual lebih dari 120 juta kopi.

 

18. Crash Bandicoot (Seri Crash Bandicoot)

Pada awalnya, Crash hidup bebas di hutan, tetapi Dokter Neo Cortex mengganggu kedamaiannya dan menangkapnya. Segera, ia menjadi terpesona dalam rencana jahat Dokter untuk menaklukkan dunia. Pembantu utama dokter, Dokter Nitrus Brio, bermutasi Crash dan membuatnya antropomorfik. Namun demikian, Crash berhasil melarikan diri dan memutuskan untuk menyelamatkan dunia dari dokter jahat.

 

17. Jill Valentine (Resident Evil)

karakter video game terbaik

Jill adalah mantan anggota Delta Force yang pernah melawan perusahaan Bioteroris Umbrella. Pengaruhnya tumbuh saat ia menjadi anggota pendiri Aliansi Penilaian Keamanan Bioterorisme Perserikatan Bangsa-Bangsa. Apa yang membuatnya berbeda adalah bahwa penampilan awalnya kurang seksual dan dia sama terampilnya dengan karakter pria. Meskipun evolusi Jill dari waktu ke waktu sedikit merusak sifat-sifat ini, pengaruhnya masih memiliki kehadiran yang kuat yang tidak dapat diabaikan.

 

16. Cloud Strife (Final Fantasy VII)

karakter video game terbaik

Cloud adalah seorang penyendiri dengan rambut runcing yang aneh, yang tumbuh di kota pegunungan Nibelheim. Sebagian besar hidupnya dia adalah underdog, menyukai Tifa Lockhart. Untuk menjadi temannya, dia bergabung dengan pencariannya untuk menemukan roh ibunya. Petualangan itu berakhir dengan kecelakaan, tetapi itulah bagaimana Cloud memutuskan untuk bergabung dengan unit pertempuran elit SOLDIER. Setelah ia gagal untuk berhasil dalam program tersebut, ia mendaftar di kelompok perlawanan anti-SHINRA. Yang membuat Cloud spesial adalah dia adalah hero pria yang atipikal dan rentan.

 

15. Ezio Auditore da Firenze (Assassin’s Creed)

Karakter ini dimulai dengan kisah tragis, tetapi tidak pernah tenggelam dalam depresi. Anggota keluarganya terbunuh, yang menjadikan balas dendam sebagai salah satu dorongan utamanya. Namun, sekuat dia, dia memilih kesetiaan dan membela dunia sebagai anggota Assassin’s Creed. Ezio adalah pemimpin yang kuat dengan keterampilan parkour, bela diri, dan orang yang luar biasa. Selain itu, tekad Ezio, optimisme, dan kemampuan menginspirasi yang menempatkannya dalam daftar ini.

 

14. Geralt of Rivia (Tbe Witcher)

Geralt adalah karakter intens yang sering harus membuat keputusan yang bertentangan secara moral. Matanya yang dingin, namun memesona, dan banyak kekurangannya dapat menjebak Anda untuk berpikir bahwa dia hanyalah protagonis yang sinis dan brutal. Tapi ada lebih banyak kerumitan yang ada di dalam manusia bermutasi ini yang dilatih untuk membunuh monster. Memang, karakter Gerald memiliki kapasitas untuk membawa pemain pada rollercoaster emosional yang kedalamannya cukup menarik.

 

13. Pac-Man (Seri Pac-Man)

Sayang sekali jika tidak menyertakan game legendaris ini dan protagonisnya, bukan? Lingkaran kuning ini melambangkan kesederhanaan, hiburan murni, dan kepolosan masa kecil kita. Awal mulanya kembali ke game arcade, dan sepanjang waktu, ia menjadi ikon Namco, muncul dalam spin-off, dan klon dari game aslinya. Fakta bahwa Pac-Man meningkatkan kesadaran merek lebih dari Super Mario atau Sonic adalah tanda yang jelas bahwa ia akan menjadi salah satu karakter game terbaik untuk waktu yang lama.

 

12. Ryu (Street Fighter)

Tidak ada yang bisa menandingi Street Fighter adrenalin tahun 80-an yang diperkenalkan dalam hidup kita. Ryu adalah protagonis, tetapi juga adil untuk mengatakan bahwa dia adalah karakter paling terkenal dalam genre game fighting. Dia memiliki banyak gerakan dasar, tetapi keterampilannya masih sangat efektif dan mudah diingat. Ini adalah karakter yang hampir tidak akan pernah terlupakan, oleh karena itu, ia layak mendapatkan jalan ke atas.

 

11. Donkey Kong (Donkey Kong & Mario Kart)

Gorila ini berhasil bertransisi dari lawan ramah Mario ke debutnya di seri permainannya sendiri. Sejak awal, pakaiannya setia pada dasi merah, yang menambah kepribadian konyolnya. Dia juga salah satu maskot ikonik Nintendo dan salah satu karakter game yang paling dikenal.

 

10. Solid Snake (The Metal Gear)

Snake adalah mantan Green Beret dengan IQ luar biasa, dan kemampuan berbicara enam bahasa. Dia juga seorang penyendiri yang tidak suka menerima perintah tetapi menyelesaikan pekerjaan. Sangat awal, karakter menikmati pujian dan ditempatkan di antara karakter video game terbaik yang pernah ada. Lebih dari cukup untuk memasukkan ahli spionase ini ke dalam kelompok elit 20 besar.

 

9. Master Chief (Halo)

Karakter ini juga merupakan ikon kebanggaan di antara karakter franchise, dan sifatnya yang tanpa wajah dikatakan memudahkan pemain untuk masuk ke dalam peran. Master Chief adalah supersoldier yang direkayasa secara cyber, dibuat untuk menjadi senjata. Berkat kemampuannya yang menawan, dia adalah veteran perang Komando Luar Angkasa Perserikatan Bangsa-Bangsa dan seorang pahlawan, yang membantunya mencapai tempat ini di peringkat kami.

 

8. Pikachu (Pokemon)

Tidak mungkin untuk tidak menyebutkan hewan pengerat kuning yang lucu ini yang berevolusi menjadi Pikachu setelah mencapai tingkat kebahagiaan tertinggi. Nah, bukankah itu tujuan yang kita semua kejar? Tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa kamu dapat menemukannya di sini. Pikachu adalah karakter yang dapat dimainkan di setiap judul Super Smash Bros., dia mengunjungi The Simpsons, dia ditampilkan di mobil, pesawat terbang, dan kaos.

 

7. Joel (The Last of Us)

Saat hidup di era pandemi, masuk akal untuk memasukkan karakter dari game penyintas yang berlatar Amerika pasca-apokaliptik. Karena wabah tersebut, Joel kehilangan putri satu-satunya, yang membuatnya menjadi penyelundup yang dingin dan kejam. Tugasnya adalah melindungi dan menyelundupkan Ellie, gadis yang dipercaya sebagai kunci kelangsungan hidup manusia. Namun, dia menjalin hubungan dengan gadis itu dan menunjukkan kerentanannya, yang membuatnya lebih disukai.

 

6. Link (The Legenda of Zelda)

Link adalah hero yang mendiami tubuh anak laki-laki dan remaja yang pemberani melalui inkarnasi. Anak-anak itu meninggalkan rumah mereka untuk mempertahankan dunia dari monster jahat. Selama pencarian ini, Link membantu mereka yang membutuhkan dan mengumpulkan item mitos. Dia tidak salah untuk disebut sebagai salah satu karakter paling berpengaruh dan ikonik.

 

5. Lara Kroft (Seri Lara Kroft)

karakter video game terbaik

Sementara orang dapat berdebat apakah Lara adalah karakter video game paling populer yang pernah ada, dia pasti karakter game wanita yang paling simbolis. Lara adalah seorang arkeolog, perampok makam, dan pemburu harta karun, yang memiliki hasrat untuk menemukan rahasia masa lalu. Mereka yang pernah mengambil peran Lara, tahu adrenalin dan berpacu dengan waktu yang dibawanya. Karena itu, mari beri ruang untuk karakter yang berkesan dan kuat ini.

 

4. Scorpion (Mortal Kombat)

Scorpion adalah karakter yang dibangkitkan yang tujuan utamanya adalah untuk membalas dendamnya sendiri dan kematian keluarganya? Nah, itulah latar belakang karakter yang dikenal luas ini, yang digambarkan sebagai karakter netral, namun sering dianggap sebagai antagonis. Ini memberikan kompleksitas dan konflik kepribadiannya, yang bila dikombinasikan dengan kehadiran ikoniknya, menghasilkan berada di puncak.

 

3. Sonic (Seri Sonic The Hedgehog)

Kamu mungkin mengharapkan yang satu ini, bukan? Secara alami, landak lucu antropomorfik yang dapat berlari lebih cepat dari kecepatan suara ini akan berada di puncak. Dia adalah maskot Sega yang tujuannya adalah untuk menjaga perdamaian dan menyelamatkan dunia. Mustahil untuk tidak menyukai landak biru yang suka berpetualang dan berjiwa bebas ini.

 

2. Ellie (The Last of Us)

Karakter lain dari dunia pasca-apokaliptik yang menarik perhatian banyak orang. Banyak yang menganggap Ellie sebagai salah satu karakter video game paling kompleks, yang harus tumbuh di dunia yang keras dan dystopian. Namun, karakter ini sangat manusiawi sehingga dia membutuhkan koneksi emosional dan keinginan untuk menemukan dunia di luar apa yang dia ketahui, dan dia juga tahu cara membuat lelucon.

 

1. Mario (Super Mario Bros.)

karakter video game terbaik

Tidak ada plot twist di sini. Super Mario mengalahkan waktu dan berdiri kokoh sebagai karakter game paling terkenal di dunia. Bahkan mereka yang bukan gamer akan mengenali pria kecil ini yang mencoba menyelamatkan sang putri dan mengalahkan semua rintangan. Dia membuat kami menjelajah dan memulai petualangan bersamanya adalah salah satu kenangan masa kecil kami yang paling hangat.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top