Connect with us

Konami Umunkan Tiga Game Yu-gi-oh Baru

Yu-Gi-Oh!

Berita Terkini

Konami Umunkan Tiga Game Yu-gi-oh Baru

Konami baru saja mengumumkan tiga game Yu-Gi-Oh! dalam presentasi singkat selama 10 menit yang disebut Yu-Gi-Oh! Digital Next. Dua dari game ini akan dirilis untuk iOS dan Android, sementara yang lainnya menuju Nintendo Switch. Selain itu, mereka juga mengumumkan beberapa informasi tentang game mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Akhirnya, Konami mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! ARC-V World akan segera ditambahkan ke dalam game. Sekali lagi, kita dapat mengharapkan untuk mendapat lebih banyak detail tentang game ini segera.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL

Game baru Yu-Gi-Oh! yang pertama adalah Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, akan menuju hampir semua platform. Itu termasuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, iOS dan Android.

Master Duel bertujuan untuk memikat pemain lama dan baru, menjanjikan duel yang seru untuk ditonton dan juga dimainkan. Ini akan sepenuhnya difokuskan pada TCG itu sendiri, daripada menampilkan anime atau manga tertentu dan berjanji untuk memberikan Yu-Gi-Oh! pengalaman TCG.

Yu-Gi-Oh! RUSH DUEL

Yu-Gi-Oh! RUSH DUEL menuju Nintendo Switch dan didasarkan pada permainan kartu RUSH DUEL yang pertama kali dirilis di Jepang tahun lalu. Ini menghadirkan fitur spin dan memungkinkan pemain untuk berulang kali melakukan draw dan summon kartu. Game ini akan dirilis di Amerika dan Eropa pada musim gugur ini.

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL

Selanjutnya, Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL, yang akan menuju iOS dan Android, menghadirkan Duel empat pemain ke perangkat mobile. Saat ini tidak banyak detail mengenai game tersebut, tetapi informasi lebih lanjut diharapkan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Yu-Gi-Oh! Duel Links sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top