Connect with us

Left 4 Dead 2 akhirnya kedatangan update konten baru “The Last Stand” buatan komunitas

left 4 dead 2

Berita Terkini

Left 4 Dead 2 akhirnya kedatangan update konten baru “The Last Stand” buatan komunitas

Game zombie rilisan Valve yang sudah cukup berumur ini akhirnya mendapatkan update terbarunya. Siapa lagi kalo bukan Left 4 Dead 2, setelah sekian lama akhirnya game zombie kedatangan konten terbarunya.

Buat kamu yang berharap mendapatkan dengan konten baru di Left 4 Dead 2 ada kabar gembira nih. Valve telah merilis game zombie ini sejak tahun 2009 lalu. Artinya game ini sudah beroperasi atau setidaknya eksis selama 11 tahun. Nah, dalam kurun waktu tersebut Valve tidak terlalu baik dalam memberikan treatment.

Alhasil cukup jarang update konten yang diberikan pada game zombie yang satu ini. Update DLC terakhirnya berjudul Cold terakhir kali rilis tahun 2011. Buat kamu yang masih ingin memainkan game zombie ini dengan konten yang baru tenang saja, komunitasnya masih cukup aktif.

Buktinya tim developer yang juga merupakan bagian dari komunitas membagikan informasi terbaru terkait konten baru dari game zombie yang satu ini. Seseorang dengan nickname JAiZ memperlihatkan progres terbarunya dalam sebuah trailer berduarasi 1:54 menit.

Lewat trailer ini JAiZ memperlihatkan hasil kerja kerasnya. Setidaknya konten terbaru untuk Left 4 Dead 2 menghadirkan beragam pembaruan. Bisa dibilang ini menjadi major update untuk game zombie yang sudah lama eksis ini. Dalam konten terdapat 20 survival map baru hingga penambahan senjata baru yang belum pernah kamu temukan.

Update konten bertajuk The Last Stand Update ini segera meluncur dalam waktu dekat. Tepatnya tanggal 24 September 2020 mendatang.

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top