Connect with us

Catat! Apex Legends mendarat di Steam 4 November 2020

Berita Terkini

Catat! Apex Legends mendarat di Steam 4 November 2020

Seperti yang telah dikabarkan beberapa bulan yang lalu, EA telah mengumumkan bahwa Apex Legends bakal menyambangi Steam. Sejalan dengan langkah EA menghadirkan lebih banyak game rilisannya di Steam, Apex Legends juga tidak mau ketinggalan. Kabar baiknya, awal bulan November kalian sudah bisa memainkan Apex Legends di platform kesayangan para gamer di seluruh dunia ini.

Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Apex Legends segera mendarat di Steam bersamaan dengan Season 7. Seperti yang kita ketahui, sejak pertama rilis, Apex Legends tahun 2019 lalu, game battle royale tersebut hanya bisa dimainkan lewat platform Origins bagi pengguna PC. Ketika pertama kali rilis, Apex Legends langsung diserbu pemain yang kala itu memang sedang hype genre battle royale. Ditambah lagi, Apex Legends menghadirkan formula unik dimana karakter yang kita mainkan memiliki skill uniknya masing-masing. Seperti Overwatch digabungkan dengan PUBG, pengalaman seru bisa kalian nikmati ketika bermain dengan karakter yang berbeda-beda dalam tim dan melakukan combo. Berbeda dengan PUBG, di Apex Legends juga kalian masih memiliki kesempatan ketika sudah mati. Rekan satu tim masih bisa menghidupkan kalian, namun tentu saja tidak dengan kondisi terakhir ketika mati. Artinya kalian harus kembali nge-loot untuk mendapatkan kebutuhan armor dan persenjataan.

Ketika rilis di Steam, progres permainan kalian di Origins juga akan terbawa ke Steam. Jadi tidak perlu khawatir akan mengulang lagi dari awal.

apex legends di steam

Bersamaan dengan rilisnya Apex Legends di Steam, EA menghadirkan item ekslusif terinspirasi dari Half-Life dan Portal yang bisa kalian dapatkan gratis. Hanya tinggal saja lewat Steam ketika rilis kelak bisa mendapatkan item tersebut. Tidak menunggu waktu terlalu lama, kalian bisa memainkan Apex Legends di platform favorit sejuta gamer ini pada tanggal 4 November 2020 mendatang.

Sumber: Steam

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top