Connect with us

Rainbow Six Mobile akan Buka Tahap Tes Alpha Tertutup di Beberapa Negara

rainbow six mobile

Berita Terkini

Rainbow Six Mobile akan Buka Tahap Tes Alpha Tertutup di Beberapa Negara

Penggemar FPS pasti akan sangat gembira karena Ubisoft baru saja mengumumkan tanggal untuk tes alpha tertutup Rainbow Six Mobile. Jika kamu merasa asing dengan waralaba, Rainbow Six adalah seri FPS populer di PC dan konsol yang terinspirasi oleh novel Tom Clancy dengan nama yang sama. Ini didasarkan pada kelompok kontra-teroris internasional yang disebut Rainbow. Kembali ke ponsel setelah lebih dari satu dekade, Ubisoft bertujuan untuk menghadirkan semua fitur dan Operator ikonik ke smartphone.

Pengujian Rainbow Six Mobile dimulai pada 3 Mei. Saat ini, hanya pengguna Android yang dapat berpartisipasi dalam pengujian dengan mendaftar di situs web resmi dengan membuat akun Ubisoft mereka sendiri. Pengguna iOS dapat mendaftar untuk mengikuti berita tentang game tetapi harus menunggu untuk mencobanya. Tes alpha ini tidak akan tersedia secara global tetapi akan terbatas di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Pemain juga dapat bergabung dengan server Discord resmi game untuk tetap mendapatkan informasi terbaru.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa tidak semua orang yang mendaftar akan diizinkan untuk berpartisipasi. Semua peserta terpilih akan menerima kode unik melalui email, yang memungkinkan mereka mengunduh game. Severs akan tetap terbuka secara konstitutif sehingga pemain dapat mampir kapan pun mereka ingin membuat kekacauan. Semua mekanik inti game akan tersedia mulai 3 Mei. 16 Operator dan dua peta akan tersedia untuk menguji dua mode Rainbow Six. Tentu saja, karena ini adalah alfa tertutup, tidak ada kemajuan yang akan disimpan saat fase pengujian dilanjutkan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top