Connect with us

Inilah Trailer Perdana Harry Potter: Hogwarts Mystery

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Berita Terkini

Inilah Trailer Perdana Harry Potter: Hogwarts Mystery

Sementara mengantisipasi peluncuran game Harry Potter: Wizards Unite, penggemar akan disuguhkan dengan game Harry Potter dengan genre yang berbeda dari Harry Potter: Wizards Unite yang mengusung teknologi AR. Game yang diberi judul Harry Potter: Hogwarts Mystery ini mengusung genre RPG.

Harry Potter: Hogwarts Mystery tampak cukup mengesankan karena kamu dapat membuat karakter penyihir yang kamu inginkan, memilih hewan peliharaan yang kamu inginkan untuk menjadi teman di Hogwarts, mempelajari sihir, dan lain sebagainya.

Pengembang game ini, Jam City menyebutkan bahwa pemain bisa belajar mantra, berteman dan bersaing serta menguji kemampuanmu melawan mereka.

Menariknya, setiap pilihan yang kamu ambil akan mempengaruhi alur cerita, artinya kamu harus memutuskan siapa temanmu dan lawanmu. Pilihan apapun memiliki efek langsung terhadap game ini.

Kamu akan bertemu dengan wajah yang sudah tidak asing lagi, seperti Profesor Snape atau Profesor McGonagall. Namun, kamu tidak akan bertemu Harry Potter karena game ini mengambil waktu antara kelahirannya dan bergabungnya di Hogwarts, ketika Nymphadora Tonks and Bill Weasley menjadi siswa.

Selain itu, kemungkinan kamu juga bakal bertemu dengan wajah-wajah familiar lainnya, seperti Dumbledore. Game ini sendiri akan segera rilis tahun ini, namun belum ada kepastian tanggalnya.

Trailer-nya sendiri tampak sangat bagus dan menarik, meskipun hanya menunjukkan sedikit gambaran mengenai gameplay-nya. Ada baiknya kamu menyaksikan sendiri trailer game Harry Potter: Hogwarts Mystery.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top