Connect with us

Disney Mirrorverse, Game Action RPG Baru dari Disney dan Pixar akan Segera Rilis

disney mirrorverse

Berita Terkini

Disney Mirrorverse, Game Action RPG Baru dari Disney dan Pixar akan Segera Rilis

Disney dan Kabam baru saja mengumumkan berita menarik untuk para penggemar mega-franchise tercinta dalam bentuk Disney Mirrorverse, RPG aksi berbasis tim yang akan datang di ponsel. Mendarat di perangkat iOS dan Android di semua wilayah pada tanggal 23 Juni tahun ini, judul baru yang menawan ini membawa pemain ke alam semesta varian untuk melihat karakter favorit mereka dari Disney dan Pixar ditata ulang dengan cara yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Di Disney Mirrorverse, pemain dapat berharap untuk mengangkat senjata dan melawan kekuatan jahat di alam semesta baru yang berbeda di mana kekuatan terang dan gelap bertabrakan. Game ini menampilkan karakter Disney dan Pixar populer yang diubah menjadi Mirrorverse Guardians yang bertarung melawan Fractured untuk menyelamatkan realitas mereka.

“Pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan melalui gameplay atau membeli mata uang yang dapat digunakan untuk membuka Mirrorverse Guardians, talenta yang meningkatkan kemampuan Guardian mereka, dan item seperti ramuan untuk membantu dalam gameplay,” kata Mark Raham (Kabam – Produser Eksekutif) di aspek monetisasi dan gacha game.

“Kami ingin setiap sesi pemain menjadi menyenangkan dan bermakna – dan merancang permainan sehingga semua pemain dapat memperoleh mata uang dan kemajuan dalam permainan. Pemain yang memilih untuk membelanjakan dapat maju dengan kecepatan yang meningkat, tetapi kami berusaha untuk menciptakan keseimbangan sedemikian rupa sehingga pemain memiliki banyak jalan menuju kemajuan,” lanjutnya.

Pertarungan penuh aksi karena pemain dapat memanfaatkan skill unik karakter mereka untuk bertarung dalam pertarungan yang bagus secara real-time. Karakter berkisar dari Baymax hingga Maleficent, karena pemain dapat menikmati beragam jajaran pahlawan dan penjahat dari Disney dan Pixar dan menambahkannya ke jajaran skuad mereka. Game ini tidak hanya menampilkan Mode Cerita yang menarik tetapi juga misi cerita, pencarian acara, misi aliansi, dan ruang bawah tanah mendebarkan lainnya.

“Fokus saat ini adalah mendukung fitur peluncuran seperti Aliansi, di mana pemain bekerja sama secara asinkron untuk bersaing di Acara Aliansi, untuk mencapai peringkat dan mendapatkan hadiah khusus ,” lanjut Raham, ketika ditanya tentang fitur multipemain. Gameplay aksi di Disney Mirrorverse dibuat untuk dimainkan dan terasa luar biasa pada kontrol sentuh. Ketuk, geser, tahan, hindari, lari, serang, dll – ini benar-benar menyenangkan dan menipu dalam. Meskipun kami hanya akan mendukung kontrol sentuh saat peluncuran , kami akan terus berinteraksi dengan para pemain kami dan mencari cara untuk meningkatkan pengalaman bermain game.”

Disney Mirrorverse sekarang tersedia untuk pra-registrasi di situs web resmi bagi kamu yang ingin mendapatkan item gratis setelah game ini diluncurkan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top