Connect with us

PUBG Mobile Umumukan Kolaborasi dengan Dragon Ball Tahun 2023 Mendatang

pubg mobile dragon ball

Berita Terkini

PUBG Mobile Umumukan Kolaborasi dengan Dragon Ball Tahun 2023 Mendatang

Setelah sukses berkolaborasi dengan BLACKPINK yang menakjubkan yang meraih penghargaan Metaverse Performance Terbaik di MTV Video Music Awards, PUBG Mobile kini baru saja mengumumkan event kolaborasi epik dengan Dragon Ball, membawa serial anime legendaris ke battle royale. Dragon Ball mania bergabung dalam kehebohan dalam perayaan film baru waralaba – Dragon Ball Super: SUPER HERO – yang sekarang sudah tayang di bioskop di seluruh dunia.

Di PUBG Mobile, pemain dapat mengharapkan untuk menikmati pengalaman bertema Dragon Ball pada tahun 2023. Kerja sama epik dengan serial anime terkenal menambah lebih banyak sensasi pada film, sinopsis resminya sebagai berikut:

“The Red Ribbon Army pernah dihancurkan oleh Son Goku. Individu, yang meneruskan semangatnya, telah menciptakan ultimate Android, Gamma 1 dan Gamma 2. Kedua Android ini menyebut diri mereka “Super Heroes”. Mereka mulai menyerang Piccolo dan Gohan…Apa apakah tujuan The Red Ribbon Army terbaru? Dalam menghadapi bahaya yang mendekat, inilah saatnya untuk bangkit, Super hero! ”

PUBG Mobile telah bekerjasama dengan orang-orang seperti NEON GENESIS EVANGELION, JJUTSU KAISEN dan juga ARCANE. Meskipun detail tentang kolaborasi belum terungkap, kamu dapat terus mengikuti halaman Twitter resmi untuk tetap mengetahui semua perkembangan terbaru. Sementara itu, kamu juga dapat melihat klip tersemat di bawah untuk melihat sekilas kolaborasi BLACKPINK yang mengantongi penghargaan di VMA akhir pekan lalu.


Jika kamu belum memiliki game ini, kamu dapat mengunduh PUBG Mobile di Google Play Store untuk perangkat Android dan di App Store untuk perangkat iOS. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top