Connect with us

Tips dan Trik Bertarung di Power Rangers Legacy Wars

power rangers legacy wars

Tips & Trik

Tips dan Trik Bertarung di Power Rangers Legacy Wars

Power Rangers Legacy Wars merupakan game mobile yang dikembangkan oleh nWay dengan menyuguhkan genre real-time multiplayer yang seru.

Game ini menggunakan mekanisme kertas, gunting dan batu (Strike, Defense dan Breaker) untuk memenangkan pertarungan. Di sini kamu harus bisa melakukan serangan dengan waktu yang tepat dan juga harus mempelajari gerakan lawan. Berikut merupakan tips dan trik bermain Power Rangers Legacy Wars yang bisa kamu praktekkan.

1. Rajin membuka morph boxes

Morph Boxes memberimu bermacam-macam item, seperti Rangers, Power Crystals dan koin. Kamu hanya bisa menampung 4 Morph Boxes untuk dapat dibuka. Sering melakukan pertarungan maka kamu akan mendapatkan Morph Boxes yang lebih baik lagi.

Jangka waktu membuka box berbeda-beda tergantung box yang kamu dapat. Jika kamu mendapat Morph Box yang langka maka waktu untuk membukanya sangat lama, kamu dapat mempercepat waktu membuka box tersebut dengan Power Crystals.

2. Kertas, batu dan gunting

Strike, Breaker dan Defense diibaratkan seperti kertas, batu dan gunting. Lakukan Strike untuk mengalahkan Breaker, lakukan Breaker untuk mengalahkan Defense dan lakukan Defense untuk mengalahkan Strike.

Untuk melakukan gerakan-gerakan tersebut, power meter harus terisi. Power meter akan berkurang setelah kamu melakukan gerakan dan akan terisi kembali dengan sendirinya.

3. Lakukan upgrade pada rangers

Melakukan upgrade pada Rangers adalah salah satu hal yang wajib untuk dilakukan karena semakin lama kamu bermain maka semakin sulit musuh yang dihadapi dan untuk memenangkan pertarungan, kamu memerlukan Rangers yang memiliki level yang lebih tinggi. Namun, disarankan untuk melakukan upgrade pada Rangers yang sering kamu gunakan saja.

4. Bergabung dengan aliansi

Meskipun kamu lebih menyukai bermain sendiri namun, tidak ada salahnya bergabung dengan aliansi. Jika kamu bergabung dengan aliansi maka kamu akan mendapat keuntungan lebih, salah satunya adalah mendapat Zeo Shards.

5. Leader dan assist rangers

Ada dua jenis Rangers dalam permainan, yakni Leader dan Assist Rangers.

  • Leader : Ini merupakan Rangers utama yang kamu kendalikan. Jumlah Leader lebih sedikit dibandingkan Assist Rangers. Leader menjadi fokus utama bagi pemain untuk melakukan upgrade.
  • Assist: Kamu dapat memiliki dua Assist Rangers yang akan membantu kamu dalam menyerang lawan. Meskipun hanya bertugas membantu namun, Assist Rangers juga harus diperhatikan, mereka juga perlu ditingkatkan skill-nya. Pemilihan Assist Rangers tidak hanya dilihat dari skill saja namun juga health mereka.

6. Cara agar memenangkan pertarungan

Untuk memenangkan pertarungan, kamu dapat melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Sering melakukan pelatihan meskipun tidak ada reward untuk hal tersebut namun, sering melakukan pelatihan dapat membuatmu mengetahui bagaimana hal-hal dalam pertarungan itu bekerja.
  • Mempelajari dan memahami sistem kertas, batu dan gunting (Strike, Breaker, Defense)
  • Mengetahui waktu yang tepat untuk menyerang adalah salah satu hal yang penting untuk dapat memenangkan pertarungan. Jadilah yang pertama menyerang maka kamu akan dapat menguasai lawan.
  • Menguji kemampuan Leader adalah salah satu yang harus diperhatikan. Uji kemampuan mereka dan lihat apakah mereka dapat menyerang lebih cepat dibandingkan lawan.

Itulah tips dan trik bermain Power Rangers Legacy Wars yang bisa kamu praktekkan, apabila kamu mempunyai tips dan trik lain yang bisa dibagikan, jangan ragu untuk berkomentar dibawah halaman ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top