Connect with us

Tips dan Trik Bermain Talking Tom Camp

talking tom camp

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bermain Talking Tom Camp

Karakter kucing yang terkenal My Talking Tom kembali hadir lewat game bergenre strategi, yaitu Talking Tom Camp. Di sini kamu akan membangun perkemahan untuk mempersiapkan pertarungan air yang sangat menantang.

Tugasmu adalah melatih pasukan, membangun menara air, memasang perangkap genangan, dan lain sebagainya. Kamu harus dapat membangun perkemahan dengan pertahanan yang kuat agar tidak dikalahkan oleh musuh ketika mereka menyerang perkemahanmu.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat bermain Talking Tom Camp, termasuk cara agar kamu dapat memenangkan pertarungan. Berikut tips dan trik bermain Talking Tom Camp.

Mengikuti goal list 

Jika kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan selanjutnya. Kamu bisa melihat daftar apa saja yang harus dibangun dan ditingkatkan dengan melakukan tap pada bintang yang terdapat di sisi kanan layar.

Jika kamu berhasil menyelesaikan goal tersebut, maka kamu akan mendapatkan reward berupa satu atau dua gem.

Sebarkan pasukanmu dalam urutan yang tepat

Ketika kamu mengisi bus dengan pasukanmu, perhatikan statistik utama, water resistance dan damage. Water resistance pada dasarnya merupakan nyawa pasukan dan damage adalah kemampuan mencederai lawan. Masing-masing pasukan unggul dalam hal-hal tertentu. Jadi, terserah kamu mana yang lebih potensial untuk digunakan.

Contohnya, dua pasukan pertama yang kamu dapatkan adalah Ballooners dan Blasters. Blasters memiliki damage yang lebih tinggi ketimbang Ballooners, tapi memiliki water resistance yang kurang baik.

Untuk memperbesar peluang kamu untuk menang, lebih baik menyebarkan pasukan Ballooners terlebih dahulu untuk menarik perhatian musuh, sehingga pasukan Blasters-mu yang lemah dapat menyerang musuh tanpa takut.

Bermain mode campaign terlebih dahulu sebelum menuju ke pvp

Sebelum menyerang perkemahan pemain lain, lebih baik coba bermain mode campaign (single player) terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar kamu dapat menguasai permainan dengan mempelajari taktik pasukan, perangkap, dan lain sebagainya.

Di mode campaign terdapat beberapa episode. Satu episode memiliki banyak stage yang bisa dimainkan. Beberapa stage tidak akan terbuka sampai kamu mengupgrade Troop Shop-mu sampai ke tingkat tertentu. Mainkan stage yang terbuka sampai kamu merasa sudah siap bermain pvp.

Dapatkan semua bintang di mode campaign

Masing-masing level pada setiap stage memiliki tiga bintang untuk dikumpulkan. Kamu bisa mendapatkan bintang tiga secara otomatis jika kamu berhasil mengalahkan musuh. Selain itu, jika kamu berhasil mendapatkan tiga bintang setelah menyelesaikan stage, kamu akan mendapatka reward berupa koin dan energi.

Pastikan coin storage-mu tidak penuh saat bermain mode campaign, agar reward yang diberikan dari hasil bermain mode campaign tidak terbuang sia-sia.

Menonton iklan untuk mendapatkan sumber daya tambahan

Ada kotak kado yang berisi sumber daya yang dapat menguntungkanmu dalam permainan. Biasanya kotak kado tersebut berisi koin, energi, dan gem.

Sebelum kamu membuka kado tersebut, kamu harus menonton iklan terlebih dahulu. Jadi, jika kamu ada waktu luang dan tidak merasa keberatan untuk menonton iklan, kamu dapat membuka kotak kado yang berada di sisi kanan perkemahan.

Itulah tips dan trik bermain Talking Tom Camp. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk dibagikan, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Lahir di Solo, 30 Juni. Kegemarannya main game, menggambar, menonton film, menulis dan mendengarkan musik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top