Connect with us

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di HP yang Sama

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Tips & Trik

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di HP yang Sama

Banyak dari player Mobile Legends memang masih belum tahu mengenai cara membuat akun baru Mobile Legends menggunakan ponsel yang sama. Bahkan walaupun game Mobile Legends ini Anda hapus juga masih belum bisa membuat akun baru. Jika Anda install ulang lagi dan login, maka akan tetap masuk ke akun lama Anda. Terus bagaimana caranya ?

Ada beberapa alasan memang untuk membuat akun baru Mobile Legends. Misalnya saja terkait ingin merampingkan win rate, ingin fokus dengan satu hero atau pun memang ingin mempunyai banyak akun. Cara ini juga bisa Anda lakukan untuk login akun Mobile Legends lebih dari satu dalam satu perangkat.

Sangat cocok jika Anda memang membuka jasa joki dan jual beli akun Mobile Legends. Namun untuk spesifikasi dari ponsel yang Anda butuhkan untuk bisa login dengan berbagai akun dalam satu HP ini, sebaiknya menggunakan spesifikasi yang memiliki ram 4 GB dan internal minimal 32 GB.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

sumber : Dokumen Pribadi

Karena biasanya masih akan tertaut dengan akun email yang lama, maka sebaiknya Anda hapus saja email lama Anda. Masuk ke dalam pengaturan email, maka akan tampil semua email yang tertaut dengan perangkat Anda. Kemudian hapus saja email yang tidak akan Anda pakai.

Setelah terhapus Anda bisa membuat akun email baru, atau bisa juga login dengan email lain. Kemudian sebaiknya Anda hapus game dan lakukan install ulang.

Sebelum install ulang, sebaiknya copy saja data game com.mobile.legends pada folder android di internal file manager. Ini agar Anda tidak mengunduh ulang data game, padahal data game Mobile Legends ini bisa sampai 2 GB lebih.

Pindahkan saja datanya ke lokasi lain, kemudian backup juga apk nya. Setelah itu install ulang game dan copy datanya ke folder data di folder Android. Setelah itu buka game Mobile Legends dan akan terbuka tutorial seperti awal membuat akun. Ini kalau membuat akun baru. Kalau hanya mengganti saja sebaiknya gunakan opsi pada pengaturan yang ada di pengaturan Akun. Kemudian pilih ganti akun atau ganti server. Karena memang setiap akun akan berbeda peletakannya di masing-masing server.

Tutorial Menginstall Dua ML dalam Satu Ponsel

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

sumber : Dokumen pribadi

Kalau opsi yang satu ini akan membuat 2 game Mobile Legends yang terinstall dalam satu ponsel. Anda bisa menggunakan opsi pararel space, atau menggunakan android emulator untuk android dan bisa menggunakan aplikasi ganda.

Seperti halnya membuat dua akun media sosial dalam satu HP, konsep nya masih sama saja dan hanya menggandakan aplikasi.

Kalau Anda menggunakan ponsel xiaomi, maka Anda dengan mudah bisa menggandakan aplikasi tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Atau bisa juga menggunakan konsep dua ruang, dimana dalam satu ponsel Anda seolah-olah akan memiliki 2 ponsel Android.

Baca Juga : 7 Cara Menghasilkan Uang dari Mobile Legends

Dengan fitur ini Anda bisa menginstall Mobile Legends pada masing- masing ruang. Bahkan dua ruang ini online secara bersamaan. Untuk bisa menggunakan dua akun Mobile Legends secara bersamaan, sebaiknya Anda memperhatikan untuk internal ponsel. Karena memang data Mobile Legends ini bisa mencapai 2 GB lebih.

Kalau paling mudah dan paling simple tanpa perlu menginstall lebih dari satu untuk data dan aplikasi Mobile Legends nya, Anda bisa keluar masuk akun dengan menyimpan akun game pada akun Google Play Game. Tapi tergantung Anda mau memilih cara yang mana. Selebihnya memang ada kekurangan dan keunggulan pada  masing-masing pilihan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top